Release Date31 October 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
Gravity Interactive Inc.

Developer
Gravity Interactive Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Ragnarok M: Eternal Love

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Sistem auto yang mempermudah grinding level


Berbeda dari Ragnarok Online Classic, dalam Ragnarok Mobile para pemain akan dimudahkan dengan fitur Auto yang bisa dipakai untuk membantu grinding dengan mudah. Sistem ini tentu diimplementasikan agar mempermudah para pemain agar dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Tak hanya itu, para pemain juga bisa memasukkan skill-skill yang bisa digunakan secara otomatis oleh karakter mereka sehingga sistem Auto tak asal 'auto-attack' semata.


Tentu saja, sistem Auto tak serta merta membuat para pemain bisa grinding level tanpa batas dengan mudah. Ragnarok Mobile memasukkan sistem Stamina dimana dalam satu hari pemain hanya dapat grinding level dalam rentang waktu tertentu. Jumlah sisa stamina yang telah gunakan per hari bisa kamu cek di menu Settings.


Jika Stamina habis, maka para pemain takkan lagi menerima EXP tambahan dari monster yang kamu kalahkan. Hal tersebut juga berfungsi sebagai pencegah agar sistem auto grind ini disalahgunakan.

Baca ini juga :

» Tales of Vesperia: Definitive Edition
» Mobile Royale
» Brawl Stars
» Shinjuku Dragon
» Just Cause 4


Kesimpulan


Kembali menghadirkan formula Ragnarok Online dengan rasa yang lebih modern, kru KotGa rasa Xindong berhasil menghadirkan sensasi nostalgia namun dengan gameplay yang lebih mantap dalam Ragnarok M Eternal Love. Selain berhasil menghadirkan sensasi Ragnarok dalam smartphone, tutorial dan quest juga dibuat lebih efisien sehingga mempermudah pemain baru untuk beradaptasi.


Salah satu kekurangan yang bisa disebutkan mungkin terdapat pada sistem Quest yang kurang bisa dipantau dengan baik oleh pemain, dan angle camera aneh di beberapa map. Terlepas dari kekurangan-kekurangan tersebut, Ragnarok M Eternal Love tetap menjadi salah satu Mobile MMORPG yang wajib kalian mainkan bersama teman-teman kalian.

 

Kesimpulan Review: Ragnarok M Eternal Love

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hadirkan kembali esensi Ragnarok Online dalam versi mobile
  • Fitur auto memudahkan grinding bagi pemain yang tidak punya waktu
  • Kombinasi headgear imut yang menarik
  • Mudah dimainkan baik oleh veteran ataupun pemain baru
  • (-) KEKURANGAN
  • Camera angle yang tak bisa diubah
  • Sistem Quest kurang bisa dipantau pemain

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview