Release Date16 November 2018
ESRB RatingMature
GenreRole-Playing Game
Publisher
Gamee Studio

Developer
Gamee Studio

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Shinjuku Dragon

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Ketika kita membahas tentang game yang membahas tentang Yakuza, pastinya akan selalu identik dengan aspek peperangan antar geng dan juga dunia malam yang gemerlap. Karakter-karakter seksi dan imut juga menjadi fitur utama yang membuat game-game sejenis menarik minat para penggemar game sejenis.


Kali ini QGame Factory kembali menghadirkan game yang mengisahkan tentang perang antar Yakuza lewat game terbaru yang berjudul Shinjuku Dragon. Seperti apa elemen-elemen keseruan yang bisa dihadirkan game ini? Yuk, simak review kru KotGa!


Baca ini juga :


» Review: Sword and Magic: Eternal Love
» Chess Rush
» [Review] Mobile Legends: Adventure
» Mobile Royale
» Brawl Stars


Dalam Shinjuku Dragon, kamu diharuskan untuk memimpin geng Yakuza yang terdiri dari anak-anak buah yang memiliki kemampuan-kemampuan dan role tertentu. Anak buah yang disebut Kobun tersebut akan secara otomatis menyerang pasukan musuh dalam battle, dan jumlah anak buah akan jelas menentukan siapa yang memiliki wilayah tertentu.


Seiring dengan kenaikan levelmu, kamu akan membuka akses ke beberapa fitur tertentu dan salah satu fitur yang menjadi andalannya yakni fitur Beauties dimana kamu bisa bersenang-senang dengan karakter cewek kesukaanmu. Eits, bukan hanya bersenang-senang biasa, status para Kobun juga akan dinaikkan dalam fitur ini. Kamu juga bisa memiliki anak dan anak tersebut dapat dijodohkan dengan anak pemain lain demi hubungan yang kuat antar Yakuza.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview