Release Date18 December 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

LifeAfter

oleh: Bill13

Halaman 1

Pernah bermain The Last of Us? Bisa dibilang game ini terinspirasi dari game tersebut dimana Survival menjadi garis besar dari game ini, serta melawan Zombie tentu menu utamanya bahkan di awal game bakal ada scene dimana kalian akan melawan Zombie yang sedang mengejar mobil yang kalian tumpangi tersebut.

LifeAfter ialah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse. Game inipun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya.

Baca ini juga :

» Laplace M
» Cyber Hunter
Daripada banyak basa-basi nih, yuk disimak ulasan dari Kru KotGa bermain LifeAfter.

Penuh dengan fitur dan juga kompleks

Ini ialah poin utama game ini, banyak hal yang mungkin belum pernah kalian coba sebelumnya. Di awal game akan banyak memberikan perkenalan fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali batu, memanen tumbuh-tumbuhan disekitar bahkan bertarung. Hal tersebut berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk tetap bertahan dalam lingkungan yang benar-benar keras.

Bingung untuk apa saja sumber daya alam yang akan dikumpulkan? Nantinya akan berguna untuk membuat bangunan, senjata, bahkan ammo. Tenang, semuanya akan dijelaskan secara perlahan di game agar para pemain tidak kesulitan untuk mengikuti alur permainan maupun fiturnya.

Bangun rumah sendiri dan membuat senjata

Salah satu poin game survival adalah bertahan dari serangan musuh dan musuh utama dari game ini ialah zombie, nantinya kalian akan diwajibkan untuk membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda, bahkan akan ada Lazarov seekor Monster yang berbahaya yang cukup memberikan pertarungan tangguh untuk para pemain.

Membangun rumah sendiri agar tetap solid, dan membangun sebuah balkon agar bisa mengepick zombie dari atas sebelum ia bisa menyerang langsung ke pemain, bahkan semua interior bisa di research dan dibuat jika telah membuka level tertentu.

Pemain sendiri dapat leluasa membuat senjata untuk tetap dapat bertahan walaupun nantinya hanya mendapatkan dua senjata di awal seperti Shotgun dan Rifle. Namun hal tersebut cukup untuk melawan zombie di awal game.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview