Release Date18 December 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

LifeAfter

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Grafik gambar serta efek suara yang sangat nyata

Untuk soal gambar game ini cukup memanjakan, dengan NeoX engine membuat pengalaman game tentu sangat menjanjikan. Oia, efek sound di game ini cukup nyata kok serta detail. Bukan hanya dikejutkan dengan suara Zombie yang secara tiba-tiba akan muncul, namun efek suara-suara background seperti angin, burung, kebakaran, bahkan karakter ketika merasakan kedinginan akan kalian temui disini.

Baca ini juga :

» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Astracraft
» Review: ASUS ROG Phone 3
» Laplace M
Tiga bar penentu hidupmu

Dalam LifeAfter setiap pemain akan memiliki tiga bar yaitu, HP, Hunger, dan Health, HP berfungsi sebagai penentu poin bertahan hidup kalian dalam melawan zombie ataupun serangannya, jika ini mencapai 0 poin maka kalian akan segera mati. Jika poin ini berkurang dapat kembali pulih dengan bandages ataupun kotak aid kit.

Hunger berguna untuk mengukur kelaparan avatar yang dimiliki pemain, jika ini mencapai 0 maka Health akan berkurang sedikit demi sedikit. Jadi pastikan avatar tetap cukup makan agar tidak mengurangi Health. Health disini juga bisa berkurang jika avatar sang pemain berada di cuaca dingin yang ekstrim yang membuat pemain akan kehilangan 0,1% poin perdetik selama berada di dalam lingkungan dengan cuaca yang dingin, jadi usahakan tetap dalam keadaan hangat.

Game berjenis TPS serta Tombol yang bisa di modifikasi

Game ini berjenis Third Person Shooter, jadi pemain akan cukup leluasa memainkan avatarnya di keseluruhan map yang ada di Agame. Pengaturan tombol menurut Kru KotGa ini sama pentingnya, karena semua tombol bisa disesuaikan dengan pemainnya.

Settingan tombol yang mungkin kalian sudah terbiasa di game Battle Royale bisa diimplementasikan di game ini, sehingga kalian tidak kaku lagi dalam bermain dan memudahkan kalian untuk bertempur karena sudah sedikit cukup hafal dengan tombol yang ada.

Kesimpulan :

Memiliki fitur yang cukup banyak biasa akan butuh banyak waktu untuk beradaptasi dari semuanya, namun tenang LifeAfter akan memandu kalian secara perlahan sehingga kalian mengerti serta paham dengan segala konten-konten yang ada di game.

Ditambah game ini bisa dilakukan secara bersama-sama, dan hal yang paling menarik kalian juga bisa menyerang musuh dengan persenjataan kalian, jadi gak cuma melulu zombie yang akan dilawan.

Kesimpulan Review: LifeAfter

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banyak fitur yang bisa dicoba serta dimainkan
  • Pemain bisa leluasa dengan map yang cukup luas
  • Sistem tombol yang sudah menjadi pada umumnya dengan game lain
  • (-) KEKURANGAN
  • membutuhkan sinyal cukup baik karena jika mengalami disconnect terkadang akan bisa terlempar jauh dari tempat terakhir bermain
  • harus jeli dengan guide biar tidak mengalami stuck ketika bermain

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview