Release Date26 January 2019
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
ZlongGames

Developer
ZlongGames

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Laplace M

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Laplace M merupakan game yang diadaptasi dari game PC dengan nama Laplace besutan X-Legends pengembang game asal Taiwan yang juga mengerjakan Aura Kingdom. Jadi ketika bermain game Laplace M akan ada sedikit aroma-aroma kemiripan dengan Aura Kingdom. Bergaya dengan ala anime membuat pengalaman bermain untuk para penikmat anime akan terasa menyenangkan.

Game berjenis MMORPG ini memberikan fitur-fitur terbaru, namun hanya fitur sampingan tidak pada menu utama. Hal ini disebabkan masih menganut sistem-sistem yang ada di game MMORPG sejenis seperti role yang sama, skill tree, dungeon, meskipun ada sedikit hal yang menarik yang mungkin kalian temukan di game ini, langsung saja yuk simak ulasan dari Kru KotGa ini!

Baca ini juga :

» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Astracraft
» Review: ASUS ROG Phone 3
» LifeAfter
Empat Job Utama Plus Berubah Menjadi Monster

Dalam Laplace M, pemain hanya dapat memilih satu dari empat job yang ada, yaitu Warrior, Mage, Cleric, dan Assassin. Meskipun terbilang sedikit, nantinya job tersebut akan terdiri dari lima skill aktif dan satu skill pasif, sehingga agak sedikit terbatas untuk melakukan kombinasi skill yang mumpuni, bisa dibilang akan sedikit monoton.

Namun ada satu hal yang special dimana akan ada skill tambahan berasal dari card yang akan kalian temukan usai mengalahkan boss atau monster tertentu. Setelah di sematkan ke salah satu armor, maka akan membuka skill khusus atau malah bisa berubah menjadi salah satu boss tersebut dan menggunakan skillnya.

Fitur Game yang akan Membuat Kamu Takkan Bosan

Di dalam game Laplace M banyak sekali fitur-fitur unggulan seperti Card Realm, Dragon Treasure, Equipmeant Realm, dan Arena yang bisa kalian cobain satu persatu. Dungeon tersebut juga memudahkan kalian untuk mendapatkan item-item equipment serta kartu yang bisa di sematkan di senjata yang berfungsi akan menambah skill.

Serta adanya fitur farm, yang meskipun status apapun atau experience, setidaknya fitur ini dapat dimainkan ketika sedang jenuh grinding atau leveling. Salah satu hal yang unggul dalam Laplace M juga semua fitur tersebut dapat di akses menggunakan satu tombol Kingdom sehingga memudahkan pemain untuk lompat dari satu fitur ke fitur lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview