Release Date26 January 2019
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
ZlongGames

Developer
ZlongGames

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Laplace M

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Field dan Dungeon yang Memiliki Tingkat Kesulitan yang Berbeda

Pemain dapat bertarung di dua tempat berbeda yaitu Field yang terbuka di antara map biasa. Dungeon yang dapat mudah diakses melalu tombol Kingdom yang akan mengantarmu langsung ke dalam Dungeon. Namun tidak semua Dungeon dapat dilalu dengan mudah, untuk level-level awal kalian hanya mampu untuk melewati dua level, ketika masuk ke dalam level ketiga, mungkin udah saatnya untuk berpikir dua kali jika melanjutkannya. Jadi usahakan leveling dulu dan perkuat armormu dan senjatamu agar dapat melewati level selanjutnya.

Baca ini juga :

» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Astracraft
» Review: ASUS ROG Phone 3
» LifeAfter
Minimnya Eksekusi Animasi dan Dubbing yang Terlalu Aneh

Ini mungkin sedikit poin kekurangan dari game ini, animasi terkesan aneh dan nanggung, seakan tidak di eksekusi dengan baik dan terlihat kasar. Serta adanya komentar para pemain yang memenuhi layar ketika scene story dimulai merupakan minus yang cukup terasa. Hal ini tidak hanya membuat pemain terganggu untuk melihat scene namun juga mempersulit untuk mengetahui apa yang sebenar terjadi.

Ditambah pengisi suara yang terkesan tidak menyatu dengan tema, seakan tidak menjiwai karakter yang diperankan merupakan salah satu hal minus juga di dalam game. Meskipun berlatar anime, tidak semuanya mendapatkan poin dari kesan anime di game ini, sehingga sedikit banyaknya mungkin harus dapat diperbaiki dalam pembaruan mendatang.

Kesimpulan :

Tidak ada perubahan yang begitu signifikan dari game MMORPG yang sudah-sudah, masih menggunakan pakem atau role yang sama. Hanya saja Laplace M memberikan sudut pandang MMORPG dengan berlatar belakang atau bertema anime meskipun dalam eksekusi banyak hal yang membuat kesan animenya justru semakin berkurang.

Banyaknya fitur game sedikit menambah poin agar pemain tidak mudah bosan ketika bermain, hanya saja beberapa fitur hanya bisa kalian akses ketika sudah mencapai level tertentu.

Kesimpulan Review: Laplace M

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Fitur Skill yang berubah sesuai Card Monster yang di dapatkan
  • Tombol Kingdom yang serba guna bisa mengakses fitur-fitur game
  • (-) KEKURANGAN
  • scene yang tidak tereksekusi dengan baik
  • komentar yang mengganggu ketika hendak melihat scene story
  • fix perspective kamera yang terkesan membuat game menjadi kaku
  • dubbing NPC yang terkesan aneh dan tidak pas dengan keadaan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview