Release Date9 January 2019
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction Adventure RPG
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Cyber Hunter

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Senjata yang Bisa Diupgrade dan Variatif

Ada 5 kategori dari senjata di dalam Cyber Hunter, senjata ringan seperti Auto SMG, Auto Rifle, Single Shot Sniper Rifle, Semi Auto Shotgun, dan Heavy Weapon. Sistem ini masih sama dengan game yang sejenis, yang membedakan desain yang lebih keren dan futuristik tersedia di dalam game.

Menariknya, setiap senjata memiliki spesial efek yang berbeda-beda, yang jika di tambah E-Core kedalamnya, maka akan memiliki efek seperti tambahan damage ke kendaraan, waktu reload dan membidik dengan lebih cepat.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
Namun tidak semua senjata berguna untuk menyerang, seperti salah satu Shotgun Nightingale yang malah berguna untuk mengembalikan Health Point. Heavy Weapon adalah hal yang paling menarik disini, selain destruktif ada juga yang berguna memberi efek freeze ke musuh.

Kesimpulan

Meskipun bergenre Battle Royale, dengan sistem yang sama, tetapi dengan beberapa fitur yang ada diatas akan jelas mengubah cara bermain itu sendiri. Bertarung di tempat terbuka bisa saja akan menjadi pertarungan yang alot dan sengit.

Droid sangat memberi warna pada game ini, bahkan Kru Kotga berani bilang cacing gaming yang ada di game Battle Royale kemungkinan tidak akan ada di kamusnya Cyber Hunter yang akan menyajikan pertempuran yang seru dan juga intense.

Variasi-variasi serangan serta senjata dengan efek yang berbeda sejatinya akan membuat setiap orang akan memiliki karakter atau cara bermain yang berbeda. Gerakan yang begitu bebas jadi menambah banyak kemungkinan arah serangan yang tidak akan terduga.

Kesimpulan Review: Cyber Hunter

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Senjata yang bervariasi dan bisa diupgrade
  • Gerakan yang tak terbatas, bisa bermain dengan lincah
  • Droid bisa menambah variasi strategi bermain
  • (-) KEKURANGAN
  • membutuhkan ping yang sangat stabil, jika tinggi sedikit saja efeknya bisa sangat parah ketika bermain
  • karena memiliki tampilan animasi, direkomendasikan hape dengan spek yang tinggi, jika dengan spek rendah grafik akan terasa sangat kasar

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview