Release Date17 January 2018
ESRB Rating17+
GenreMMORPG
Publisher
Pearl Abyss

Developer
Pearl Abyss

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Review Class dan Region Terbaru Black Desert SEA!

Halaman 1

Sejak Black Desert SEA muncul pada Januari 2018 lalu, Pearl Abyss masih terus memuaskan para pemain dan penggemarnya sampai sekarang. Perilisannya disambut baik oleh para pemain se-Asia Tenggara. Hal ini berkat kualitas grafis 3D yang sangat jernih dan mulus, mekanisme permainan yang sesuai dengan selera para gamer MMORPG. Melihat kesuksesan yang diraihnya, tidak jarang Pearl Abyss terus menghadirkan deretan konten terbaru yang siap menarik perhatian pemain di server Asia Tenggara.

Black Desert SEA akan merilis konten barunya, yaitu class karakter yang ke-24, Drakania dan ekspansi terbaru Mountain of Eternal Winter pada 6 April. Drakania kini hadir sebagai class terbaru di Black Desert SEA. Adventurers dapat bermain sebagai ksatria naga yang tampan, serta berjelajah di ekspansi terbarunya Mountain of Eternal Winter ini. Penasaran dengan uniknya class terbaru Drakania dan seberapa serunya ekspansi Mountain of Eternal Winter? Tidak perlu khawatir, karena kru kotGa akan mengulas class dari karakter dan ekspansi terbaru dari Black Desert SEA ini. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

The Destroyer Of Ynix, Drakania


Drakania memiliki julukan 'The Destroyer of Ynix' yang dimana ini membuat lore di Black Desert Online menjadi musuh bebuyutan para penjaga yang menggunakan kekuatan Ynix. Permusuhan ini juga terlihat jelas di trailer baru, di mana Drakania dan Guardian (salah satu class di BDO) saling bertarung di danau yang membeku. Drakania hadir sebagai musuh bebuyutan dari Guardian, dimana keduanya memiliki darah Naga di dalam mereka. Tetapi Drakania adalah pewaris Naga Markthanan sementara Guardian berasal dari Naga Labreska. Dan dua kelas mengabadikan konfrontasi dua Naga. Guardian adalah pembawa api suci Ynix, ketika Drakania berniat untuk menghancurkannya.




Senjata Yang Digunakan


Class Drakania dan Guardian ini memiliki kesamaan, mereka adalah petarung yang tangguh. Namun untuk senjata yang digunakan oleh Guardian adalah kapak, dan senajta Drakania adalah pedang dua tangan yang disebut Slayer. Skill Drakania sendiri dianimasikan dengan petir-petir dan gaya bermainnya sangatlah seru. Drakania memiliki skill dengan AoE yang cukup besar. Sayangnya gerakan dan serangannya terasa sangat lambat dan berat, mungkin hal ini karena ia menggunakan senjata dua tangan yang dimana hal ini cukup biasa di game lain.



Zip Zap! Skill-nya Epic Banget!


Meskipun serangannya cukup berat dan lambat, Drakania bisa memberikan damage yang cukup besar, meledakkan tanah dengan skillnya yang kuat, menusuk ke depan, dan menyapu bersih musuh dengan cukup mudah. Seiringnya kamu menaikkan skill tree, potensi untuk Drakania memberikan damage yang besar bukanlah hal yang sulit. Meskipun serangannya lambat, namun secara visual Drakania terlihat bergerak dengan cukup cepat. Mungkin ini karena efek visual petir-petirnya yang biasa kita lihat itu bergerak dengan cepat.





TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview