Release Date11 December 2019
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

MARVEL Super War

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Setelah melakukan tahap beta test sebanyak dua kali, akhirnya NetEase Games resmi merilis game MOBA superhero-nya yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu MARVEL Super War. Pada tanggal 19 Desember 2019, MARVEL Super War sudah dapat diunduh dan dimainkan secara gratis di Google Play dan App Store.

Salah satu keunggulan dari mobile game bergenre MOBA ini adalah pertempuran antar para superhero dari IP (Intellectual Property) original MARVEL yang sudah akrab pada benak kita, seperti Iron Man, Thor, Captain America, Spider-Man, Hulk dan lainya.

MARVEL Super War mengusung gameplay MOBA yang sudah akrab di benak gamer Indonesia sehingga kamu tidak perlu pusing ketika berpindah dari mobile game MOBA yang sudah pernah kamu mainkan sebelumnya yang populer dengan julukan MOBA analog. Kru KotGa telah memainkan game MARVEL Super War ini dan akan membagikan ulasannya kepada Kotakers.

Pertarungan para Superhero yang Tak Terhindarkan


Sumber: Dok. KotakGame.com

Sudah pasti dengan embel-embel kata MARVEL di awal nama gamenya maka secara gamblang menyatakan bahwa game ini mengangkat para superhero yang berasal dari komik MARVEL. Yap tepat sekali, untuk saat ini ada lebih dari 40 superhero serta villain yang bisa kamu mainkan di MARVEL Super War, dan jumlah itu akan terus bertambah seiring dengan update-nya. Para superhero di sini juga memiliki kemampuan yang sama seperti kemampuan aslinya di komik, dengan begitu kamu bisa menikmati superhero layaknya di alam aslinya.

Selain itu, game ini juga memiliki grafis keren karena telah mengusung engine yang sama dengan Onmyouji Arena sehingga MARVEL Super War sangat mudah dipahami terutama untuk gamer yang belum mencoba game MOBA tapi tertarik dengan game superhero.

Baca ini juga :

» Beta League of Legends: Wild Rift
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
Berhubungan dengan MARVEL Cinematic Universe


Sumber: Dok. KotakGame.com

Tidak hanya menonjolkan karakter superhero, MARVEL Super War juga memiliki hubungan langsung ke waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa superhero yang pernah keluar dalam film MCU maka akan ada kemungkinan jika superhero itu akan memiliki skin spesial.

Beberapa Hero yang mendapatkan skin spesial tersebut seperti Hulk yang mendapatkan kostumnya di Thor Ragnarok sehingga Iron Man yang memiliki skin seperti halnya Mark 50 yang digunakan Tony Stark di Avengers: Infinity War.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview