Release Date11 December 2019
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

MARVEL Super War

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Tidak Perlu Belajar Ulang, Veteran Bisa Langsung Main!

Pada awal permainan, MARVEL Super War akan memberi pertanyaan mengenai tingkat kepahaman kamu ketika memulai game ini, sebagai pemula atau veteran. Jika kamu sudah tidak asing lagi dengan game MOBA sejenis maka kamu bisa dengan mudah langsung masuk dan bermain dengan memilih sebagai veteran. Jika kamu pilih pemula maka kamu akan diberikan tutorial untuk bermain.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Pada dasarnya, MARVEL Super War masih sama dengan mobile game MOBA yang sudah banyak beredar di Google Play dan App Store, kamu hanya perlu bergabung dengan lima orang lainnya sebagai satu tim untuk mempertahankan tower yang ada di sisi lane kamu bertarung melawan tim musuh. Tim yang berhasil menghancurkan tower musuh maka akan menjadi pemenangnya.

Pola yang terdapat pada map juga tidak jauh berbeda dengan mobile MOBA yang sudah ada, walaupun desainnya agak berbeda. Tentang polanya, map terdiri dari tiga lane, setiap lane dari masing-masing tim dijaga oleh tiga tower, dan setiap tim memiliki satu base tower yang harus dijaga sampai akhir yang kalau sampai hancur maka tim itu akan kalah atau tim yang berhasil menghancurkan base tower-lah yang jadi pemenang.

Memiliki Berbagai Macam Role yang Bisa Kamu Gunakan


Sumber: Dok. KotakGame.com

Di MOBA MARVEL ini tersedia enam role yang bisa digunakan, yaitu Fighter, Energy, Marksman, Assassin, Tanker, dan Support. Tentunya dari berbagai role ini kamu bisa mengembangkan gaya permainan yang berbeda-beda di dalam tim.

Selain itu, MARVEL Super War juga dilengkapi dengan pembelian item seperti MOBA pada umumnya untuk bisa menguatkan Hero yang digunakan. Kamu bisa bermain dalam ranked match jika sudah mencapai level 6.

Skor Tim Kalah? Gunakan Surtur dan Balikkan Keadaan!


Sumber: Dok. KotakGame

Di dalam Marvel Super War ada fitur memanggil Surtur yang merupakan monster api raksasa yang pernah menghancurkan Asgard dalam film Thor Ragnarok. Kamu juga bisa menemukannya dipertengahan permainan dan berada diantara mid lane dan top lane. Untuk bisa memanggil Surtur ke dalam game, kamu harus bisa mengalahkannya namun agak sulit untuk mengalahkannya sendirian, jadi kamu harus bersama tim dan mengalahkannya.


Sumber: Dok. KotakGame

Kemudian ambil Surtur helmet, dan summon Surtur ditempat yang ingin kamu serang maka Surtur akan muncul disana dan membasmi musuh yang ada di depannya. Ini tentunya sangat berguna untuk memberikan perlawanan ketika sedang berada dalam kekalahan.

Kesimpulan


Sumber: Dok. KotakGame.com

MARVEL Super War merupakan variasi game berjenis MOBA yang sebelumnya telah memberikan pengalaman bermain kepada orang yang menyukai superhero dan juga MOBA. Dengan tampilan game yang ringan sehingga game ini cukup mudah dipahami oleh gamer yang ingin bermain game superhero tapi belum pernah memainkan game MOBA.

Posisi tombol kontrolnya juga telah disesuaikan jadi memang tidak akan ada kendala ketika kamu bermain game ini. Namun, dikarenakan MARVEL Super War masih baru, tentunya game ini masih memiliki kekurangan, seperti adanya typo dalam teks di dalam game.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Yuk mainkan MARVEL Super War!

Get it on Google Play


Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Super War, kamu juga bisa mengunjungi laman sosial media official Facebook, Instagram dan Instagram-nya, ya!

Kesimpulan Review: Marvel Super War

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang Ringan dan Keren
  • Menggunakan Hero dari Komik terkenal
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay monoton

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview