Release Date4 March 2022
ESRB RatingTeen
GenreRacing
Publisher
Sony Interactive Entertainment

Developer
Polyphony Digital

Console
PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Review Gran Turismo 7

Halaman 1

Jual beli mobil, tuning, dan balapan sambil menikmati berbagai macam event memang menjadi idaman para gamer yang menyukai game balapan, dimana kamu bisa modif mobil kamu, beli mobil baru, hingga balapan di trek. Baik kamu penggemar dalam balapan kompetisi atau kasual, kolektor, desainer atau fotografer, kamu dapat menemukan hal-hal tersebut dalam berbagai mode di Gran Turismo 7 yang telah membawa kembali favorit para penggemar seperti GT Campaign, Arcade, Driving School, dan banyak lainnya. Dilansir dari Carmagazine, 'Mobil adalah salah satu produk industri yang terindah di dunia, yang seperti dipenuhi dengan kehidupan mereka sendiri, Dan saya benar-benar menginginkan kesempatan untuk menyampaikan hal itu kepada orang-orang.' ucap sang pencipta Gran Turismo, Kazunori Yamauchi. Penasaran dengan bagaimana game Gran Turismo 7? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Baca ini juga :

» Review Elden Ring
» Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Kitaria Fables
» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut

Setelah hampir 5 tahun lamanya dari Gran Turismo Sport rilis di PS4, developer Polyphony Digital telah meriliskan game terbaru mereka yang berjudul Gran Turismo 7 dimana ini menjadi franchise terbaru dari Gran Turismo yang sudah berumur 25 tahun. Rilis sebagai seri terbaru dari franchise Gran Turismo, pihak developer berusaha untuk mengimplementasikan pengalaman game balap yang tidak hanya sekedar simulasi, tapi juga dengan adanya tambahan konten berkelas di dalamnya.

Banyak hal baru yang keren di gran turismo 7


Gran Turismo 7 menghadirkan lebih dari 400 model mobil yang dibuat dengan kualitas tinggi yang tentunya kamu belum pernah lihat di seri sebelumnya. kamu dapat melihat dan membeli mobil-mobil tersebut di Brand Central (Mobil Baru), Used Cars (Mobil Bekas), hingga Legendary Car Dealer (Mobil langka) yang tentunya harganya tidak akan murah. Gran Turismo 7 juga menghadirkan lebih dari 90 trek yang bervariasi bersama dengan cuaca dan pemandangan yang sangat amat indah, hampir terlihat realistis. Perubahan cuaca ini juga disimulasikan berdasarkan data meteorologi tahunan untuk setiap lokasi lintasan. Tentunya, karena game ini dibuat serealistis mungkin, jalanan akan semakin licin dan membuat kamu sulit untuk belok atau drift ketika jalanan tersebut terkena hujan. Jalanan tersebut akan mengering lebih cepat ketika di daerah tersebut sering di lewati oleh mobil.



Pada saat memasuki menu Brand Dealer, kamu akan melihat mobil dari berbagai macam negara. Bahkan ketika kalian pilih sebuah brand, kalian dapat melihat sejarah yang terdapat pada brand tersebut, channel YouTube, hingga showroom. Pada saat memasuki showroom, banyak sekali pilihan mobil dari yang jadul, hingga kekinian. Tentunya mobil-mobilnya keren-keren dimana kalian bisa lihat detail dari mobil tersebut disini, dari tinggi, berat, lebar, kecepatan, dan banyak lainnya yang bisa kamu lihat disini. Kamu juga bisa melihat sejarah atau detail mengenai mobil tersebut di menu Car Collection.


Selain itu, ada Cafe juga di Gran Turismo 7 yang bakal sering kamu kunjungi, sebuah tempat yang akan memberikan kamu pelajaran mengenai budaya mobil. Cafe akan memandu para pemain untuk memperluas pengetahuan mereka dengan cara mengumpulkan mobil tertentu atau memasuki tantangan tertentu, menandai hal tersebut di dalam buku menu sambil kamu melanjutkan permainan kamu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview