Release Date14 June 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
Capcom

Developer
Capcom

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Monster Hunter Rise: Sunbreak

Halaman 1

Monster Hunter Rise telah meriliskan expansi berbayar pertamanya dengan nama Sunbreak. Bisa dibilang Monster Hunter Rise: Sunbreak ini seperti expansi Monster Hunter World: Iceborne, dimana kamu bisa mendapatkan berbagai hal baru seperti kota baru, cerita baru, monster baru, sampai equip dengan rank terbaru. Tentu saja ketika ada equip baru, akan ada tingkat kesulitan baru yang harus dihadapi oleh pemain untuk mendapatkan material-material tingkat tinggi. Nah disini kru KotGa akan mengulas Monster Hunter Rise: Sunbreak. Sebelumnya terima kasih banget buat Capcom yang udah kasih kode ke kita yang akhirnya kita bisa nyobain ini game. Buat kamu yang penasaran sama ekspansi terbarunya ini bagaimana, yuk langsung aja simak ulasannya.

Story Baru Dan Fitur Baru



Buat kamu yang suka dengan Monster Hunter Rise pasti sangat senang sekali dengan kehadiran ekspansi Sunbreak ini, dimana kamu akan membuka cerita baru setelah melawan boss yang sulit, Narwa dan menyelamatkan desa Kamura dari kehancuran di quest Serpent Goddess of Thunder (Urgent Quest HR *7). Ketika sudah memasuki Cutscene terakhir, akan muncul popup Monster Hunter Rise: Sunbreak bagi kamu yang sudah install DLC ini. Bakal ada seorang NPC yang berdiri di jembatan pintu masuk desa Kamura, dimana ia akan menawarkan kamu untuk pergi ke kota Elgado.


Bisa dibilang storynya seperti ekspansi untuk game Monster Hunter lainnya, dimana ada muncul monster di sebuah kota, dan kamu sebagai pemburu monster (Monster Hunter) akan melakukan tugasmu untuk membasmi para monster tersebut. Tetapi ada beberapa quest yang dimana kamu akan ditemani oleh seorang NPC bernama Fiorayne, seorang prajurit yang akan ikut serta kamu dalam beberapa quest dan NPC ini akan sangat membantu kamu dalam memburu monster!


Selain itu, ada juga fitur baru yang kini bisa mempermudah para pemburu monster untuk membasmi monster. Fitur tersebut adalah Switch Skill Swap. Fitur ini sangat membantu para player karena biasanya untuk mengganti skill, kamu harus setting ini sebelum kamu masuk ke dalam quest. Namun berkat fitur ini, kamu dapat mengatur 2 set skill dan untuk melakukan Switch Skill Swap ini pun cukup mudah. Kamu cukup menekan Segitiga + O (bagi yang menggunakan stick) untuk mengganti skill kamu ke skill-skill yang baru saja kamu atur sebelumnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview