Release Date14 June 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
Capcom

Developer
Capcom

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Monster Hunter Rise: Sunbreak

Halaman 2

Rank Baru Yang Sulit dan Lebih Menantang


Dari Low-Rank dan High-Rank, Monster Hunter Rise: Sunbreak kini hadirkan rank terbaru yaitu Master-Rank. Bagi kamu yang sudah pernah memainkan game Monster Hunter lainnya mungkin sudah tidak asing lagi sama master rank, tier di atas high rank yang benar-benar meningkatkan tingkat kesulitan dan lebih menantang. Kamu akan bertemu dengan monster baru dan beberapa monster sebelumnya akan muncul kembali namun lebih kuat atau sudah bermutasi. Jangan salah, monster yang pernah kamu lawan ini memiliki pola serangan yang berbeda dari sebelumnya, jadi waspadalah!

Baca ini juga :

» Rise of the Ronin - Review

Selain adanya monster baru, tentu saja kita juga bisa membuat senjata dan armor di rank terbaru ini. Namun sayang sekali, untuk membuat senjata dan armor ini kamu butuh material yang bisa kamu dapatkan setelah berhasil mengalahkan boss-boss di Master-Rank ini yang tentunya tingkat kesulitannya luar biasa dan tentunya butuh grinding yang cukup lama untuk kamu bisa menggunakan senjata dan armor terbaru ini.

Kesimpulan


Menurut gua Monster Hunter Rise: Sunbreak cocok sekali untuk kamu para penggemar Monster Hunter Rise, dimana dengan Sunbreak, cerita dari Monster Hunter Rise akan lanjut, terasa lebih sempurna, dan tentunya lebih seru. Namun untuk memburu para boss-nya ini bisa dibilang cukup sulit. Kamu harus cukup berpengalaman dalam bermain seri game Monster Hunter dan memiliki equipment yang cukup memadai, dimana ini tentunya akan cukup butuh waktu untuk grinding. Namun berkat adanya fitur terbaru Switch Skill Swap yang sangat membantu jadi kamu dapat ganti ke skill yang cocok untuk melawan boss tersebut di momen tertentu.


Selain itu, kamu juga tidak terasa bosan karena tidak hanya ada 1 kota, sekarang kamu juga bisa pergi ke kota baru Elgado, dan tentunya kamu bisa pulang pergi. Bisa dibilang ekspansi ini menjadi konten endgame untuk Monster Hunter Rise, dimana ekspansi ini sangat menantang dan memakan waktu untuk menyelesaikan semuanya, cocok banget buat kamu yang suka main game dengan tantangan. Sekian review dari gua, dan buat kamu pemain Monster Hunter Rise, ekspansi ini wajib kamu beli!

Kesimpulan Review: Monster Hunter Rise: Sunbreak

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Konten Bertambah Banyak Sehingga Jadi Lebih Seru
  • Lebih Menantang Bagi Kamu Yang Suka Tantangan
  • Ada NPC Yang Akan Menemanimu Ketika Bermain Single Player
  • Switch Skill Swap
  • Ada Kota Baru!
  • (-) KEKURANGAN
  • Butuh Waktu Untuk Grinding
  • Story Yang Biasa Saja

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview