Release Date8 July 2021
ESRB RatingTeen
GenreSide Scrolling Platform
Publisher
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Developer
MONKEYCRAFT Co. Ltd.

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Klonoa Phantasy Reverie Series

Halaman 2

Namanya Remaster, Tentu Grafis Bakalan Meningkat!


Mungkin beberapa game remaster memang tidak memberikan penambahan grafis yang maksimal. Tetapi disini, kru KotGa tidak kecewa dengan masalah grafis yang ada. Grafis yang ditampilkan di Klonoa Phantasy Reverie Series sudah mengikuti jamannya, menggunakan model 3D, tekstur yang jauh lebih smooth, jelas, dan lebih berwarna.

Buat kamu yang merasa laptop atau PC kamu kurang kuat, jangan khawatir karena terdapat opsi untuk mengatur tampilan di dalam game. Tidak hanya di gameplay, saat masuk ke cerita pun semua grafisnya sudah di render ulang menjadi lebih bagus.


Kesimpulan


Klonoa Phantasy Reverie Series bisa dibilang sebuah remaster yang tidak terlalu banyak perubahan selain grafisnya yang lebih mulus. Mungkin para penggemar memainkan ini hanya untuk mendapatkan pengalaman bermain Klonoa dengan grafis yang lebih bagus saja, tidak lebih. Jadi buat kamu yang berharap akan mendapatkan banyak konten lebih di Klonoa Phantasy Reverie Series, sayang sekali kalau itu tidak ada.


Tapi kalau menurut kru KotGa, remaster ini sangatlah epic, membangkitkan rasa nostalgia yang sudah kurang lebih 20 tahun lamanya hilang kini telah kembali dengan gameplay yang masih sama dengan game versi jadulnya, simple tapi gak mudah. Bagi kamu yang memang tertarik dengan game-game platformer klasik seperti ini, game ini wajib kamu mainkan!

Kesimpulan Review: Klonoa Phantasy Reverie Series

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Yang Memukau
  • Gameplay Tidak Berubah
  • Nostalgia Dengan Gambar HD
  • (-) KEKURANGAN
  • Game Masih Terasa Berat
  • Beberapa Bug Seperti Tidak Bisa Selamatkan Survivor Di Lokasi Yang Harusnya Bisa (Harus Mati Untuk Bisa Ambil)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview