Release Date19 July 2022
ESRB RatingTeen
GenreAdventure
Publisher
Annapurna Interactive

Developer
BlueTwelve Studio

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Review

Stray

Halaman 1

Pengembang game Annapurna Interactive dengan Stray telah menjadi fenomena menarik dalam dunia game. Bahkan internet mencintai game ini dan mendapatkan rating yang bahkan lebih tinggi dibandingkan rating Game of The Year yaitu The Last of Us Part II. Bagaimana kamu memerankan seorang kucing dan mengeksplor dunia yang terbilang luas. Tentu saja hal ini menarik perhatian kru KotGa, dan Kru KotGa baru saja cobain game ini karena penasaran bagaimana game ini bisa memikat orang-orang dan bagaimana akhir cerita dari si kucing oyen ini. Daripada lama lagi, yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Kucing Simulator


Sedikit cerita singkat aja, di game ini kamu akan bermain sebagai seekor Kucing lucu tanpa kekuatan super yang sedang berpetualang bersama teman-temannya. Namun sayang sekali hal yang tidak diinginkan terjadi dimana ia harus berpisah dengan teman-temannya dan terjatuh di sebuah kota bawah tanah dimana sama sekali tidak ada kehidupan manusia, tetapi penuh dengan robot yang tingkahnya mirip dengan manusia.


Untuk gameplaynya cukup simple, kamu akan menjadi seekor kucing yang bisa mengeong, menggali, melompat ke pagar atau atap rumah, berlari, dan hal lainnya yang seperti kucing biasa lakukan. Kamu akan mengeksplorasi berbagai tempat setelah berpisah dengan temanmu, dan tentunya cukup banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan agar kamu bisa lanjut ke tempat selanjutnya.


Contohnya, kamu harus membawa sesuatu untuk menghentikan kipas bergerak agar kamu bisa masuk ke celah kipas tersebut. Kamu harus mencari sesuatu, menggigit benda tersebut, lalu bawa dan jatuhkan benda tersebut di dekat kipas. Dengan ini kamu bisa masuk ke tempat selanjutnya.



Disaat kamu berpisah dengan temanmu, bukan berarti kamu akan sendirian. Seiringnya cerita berjalan, kamu akan bertemu dengan sebuah robot kecil yang bernama B-12. Robot kecil ini akan menemanimu sepanjang perjalanan dan tentunya robot kecil ini sangat membantu kamu dalam berbagai hal yang kamu sebagai kucing tidak bisa lakukan, seperti melawan musuh (baru akan bisa melawan ketika melewati sebuah cerita), mengambil item, membuka pintu, hingga menjadi translator untuk berbicara dengan robot!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview