Release Date11 December 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Role-Playing Game
Publisher
VNG Corporation

Developer
Koei Tecmo Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Dynasty Warriors: Overlords

Halaman 1

Masih ingat dengan seri Dynasty Warriors? Sebuah game jadul yang sudah rilis sejak 20 tahun lalu dan mungkin pernah membuat kamu pergi ke rental PS, atau ke rumah teman kamu yang memiliki PS2 hanya untuk mabar Dynasty Warriors untuk mengalahkan Lu Bu yang sangat brutal.

Nah, sekarang bakalan ada info menarik nih dimana kamu gak usah ribet lagi buat main game Dynasty Warriors karena sekarang seri terbaru Dynasty Warriors telah hadir di perangkat mobile pada 10 Agustus dengan judul Dynasty Warriors: Overlords!

Baca ini juga :

» Dynasty Warriors 9
» NieR: Automata

Dynasty Warriors: Overlords hampir mirip dengan game Dynasty Warriors secara umum, yaitu game Musou Hack and Slash legendaris yang menemani pemain selama 20 tahun lamanya untuk membuat pengalaman bermain terjaga tetap autentik.

Di sini kita sudah mencoba gamenya dan feeling Dynasty Warriors-nya dapat dirasakan, seperti game Dynasty Warriors versi konsol, tapi lebih simple. Mungkin ini karena versi Mobile jadi disesuaikan biar gameplay-nya tidak beda dari versi konsolnya. Selain itu, kita bisa melakukan Normal Attack dan Charge Attack. Tentunya kita bisa melakukan combo dengan Normal Attack dan Charge Attack seperti game Dynasty Warriors biasanya.

Untuk pertama kalinya juga dalam sejarah Dynasty Warriors, bahwa Dynasty Warriors: Overlords memperkenalkan fitur Synergy Musou Skill dimana pemain dapat menggabungkan Skill Musou dari beberapa Jenderal dalam satu faksi untuk mengeluarkan jurus pamungkas super hebat. Kombinasi yang tersedia ada berbagai macam dan wajib kamu coba untuk rasakan sensasinya.

Beberapa Jenderal tertentu memiliki Karma (ikatan) dengan Jenderal lainnya seperti Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei. Jenderal tertentu yang mengaktifkan Karma dapat membuka Synergy Musou Skill. Saat battle, isi bar Synergy hingga penuh, lalu tap bar Skill untuk melepaskan Synergy Musou Skill. Bar energi dapat diisi dengan cara mengalahkan prajurit lawan.

Terdapat fitur Lock Target di Dynasty Warriors: Overlords yang berguna untuk mengunci lawan, sehingga pemain bisa lebih fokus mengarah ke lawan. Kamu juga bisa adu kekuatan antara para Jenderal dengan cara tap layar kamu secepat mungkin dan jika kamu berhasil memenangkannya, lawanmu akan terkena efek knockback.


Kalau dari sisi UI, menurut kami Dynasty Warriors: Overlords memiliki tampilan yang bersahabat, kita masih bisa melihat musuh di depan kita dengan jelas. Hanya saja, cukup disayangkan untuk Dynasty Warriors: Overlords, dimana karakter yang kita pakai tidak bisa meloncat. Tapi hal ini gak terlalu bermasalah, karena untuk game dengan genre Hack and Slash tentu saja butuh tampilan yang cukup luas agar musuh terlihat dengan jelas ketika kita ingin menyerang.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview