Release Date12 August 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
PlayStation PC LLC

Developer
Insomniac Games

Console
PC
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Marvel's Spider-Man Remastered

Halaman 1

Marvel's Spider-Man adalah game yang pernah dirilis di PS4 pada tahun 2018 dan PS5 pada tahun 2020. Namun Sony sepertinya ingin membawa versi remastered dari game ini ke PC, dengan bumbu tambahan tentunya. Insomniac Games bersama dengan Nixxes Software berhasil membawa Marvel's Spider-Man Remastered ke PC dengan grafis yang optimal, dimana grafis yang diberikan dari portingan ini sangat indah.


Sebelumnya, Sony meriliskan game eksklusifnya ke PC, seperti Horizon Zero Dawn, God of War, dll. Perilisannya di PC ini memang membuka kemampuan konfigurasi yang lebih luas dengan berbagai hardware. Sebelumnya kru KotGa mau berterima kasih pada Sony yang udah berikan kita kesempatan untuk mencoba game ini. Nah kali ini kru KotGa bakalan mengulas seberapa indah grafis yang diberikan dari Marvel's Spider-Man Remastered versi PC dengan teknologi PC. Daripada lama lagi, yuk langsung aja kita bahas!


Secara garis besar, cerita dan gameplay yang diberikan dari Marvel's Spider-Man Remastered tidak beda dengan game sebelumnya. Buat kamu yang penasaran sama ceritanya, kita sudah pernah melakukan review Marvel's Spider-Man, kamu bisa cek DISINI.

Konfigurasi Grafis Yang Lebih Luas, Gameplay Makin Halus!

Dengan kehadirannya Marvel's Spider-Man Remastered di PC ini membuka beberapa opsi yang sebelumnya tidak ada di konsol, seperti contohnya NVIDIA DLSS, NVIDIA DLAA, sama Ray-Traced Reflection. Tujuan awal Sony meriliskan game ini adalah membuat visual dari game ini menjadi lebih memukau di PC, dan tentunya PC dapat mengabulkan hal tersebut dengan berbagai hardware-nya.


Sama seperti God of War versi PC, Marvel's Spider-Man Remastered hadirkan beberapa teknologi upscaling, seperti AMD FSR 2.0, IGTI, dan salah satunya yang paling mantap menurut kru KotGa yaitu NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling), yang tentunya sangat membantu dalam meningkatkan frame rate, sehingga menghasilkan gambar yang jauh lebih tajam, detail, dan memukau. Dengan dukungan tersebut, kamu dapat memainkan game ini dengan resolusi 4K.


Tidak hanya itu, untuk Anti-Aliasing, ada juga opsi NVIDIA DLAA (Deep Learning Anti-Aliasing) untuk membuat gambar lebih mulus dan rapih. Namun sayang sekali, ketika kamu menggunakan DLAA, kamu tidak bisa menggunakan DLSS. Game ini juga mendukung layar Ultra-Wide jadi kamu dapat memainkan game ini seperti menonton di bioskop.



Untuk preset grafisnya ada Very Low, Low, Medium, High, dan Very High. Kalau dari kru KotGa, kami sarankan untuk kamu bermain di preset High, dan Very High untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru. Kamu bisa menurunkan grafisnya ke medium jika menurut kamu High terlalu berat. Namun untuk Low dan Very Low tidak direkomendasikan karena ini akan membuat game ini terlihat kurang bagus (alias burik), namun performanya sudah tentu akan menaik.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview