Release Date12 August 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
PlayStation PC LLC

Developer
Insomniac Games

Console
PC
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Marvel's Spider-Man Remastered

Halaman 2

Ray Traced-Reflection! Bikin Refleksinya Jadi Mantap Betul!

Dengan Ray-Traced Reflection diaktifkan, Marvel's Spider-Man Remastered terlihat sangat hidup, namun performanya akan menurun pada sistem apa pun. Namun dengan diaktifkannya opsi ini, jendela, genangan air, lantai yang mengkilat, mobil yang lewat, semuanya terlihat lebih baik dengan refleksi cahaya.


Tidak Biasa Main Game PS Pakai Keyboard Dan Mouse? Bisa Pakai Kontroler!

Masih tidak ingin melepas ciri khas PlayStation di dalamnya, Marvel's Spider-Man Remastered versi PC dapat dimainkan dengan kontroler DualSense PS5. Namun ini tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan berbagai jenis gamepad lainnya. Tetapi buat kamu yang merupakan gamer PC juga bisa menyesuaikan kontrol game dengan keyboard atau mouse sesuai dengan keinginannya.


Kesimpulan

Marvel's Spider-Man Remastered versi PC ini menghadirkan sejumlah opsi grafis yang dapat memperindah game-nya. Tidak hanya itu, performa yang diberikan juga tidak mengecewakan jadi buat kamu yang memiliki PC High-End sudah pasti dapat menikmati game superhero ini dengan grafis yang memukau dan framerate yang cukup tinggi.

Sayangnya, untuk bisa menikmati performa yang maksimal, kamu harus memiliki VGA card seri RTX yang harganya lumayan wah. Namun jangan khawatir karena kamu juga masih bisa menggunakan AMD yang sudah menghadirkan fitur FSR, walaupun hasilnya memang belum seindah DLSS.


Tidak hanya itu, masih ada juga beberapa bug dan terkadang freeze saat kamu bermain, yang membuat kamu harus keluarkan game ini dan masuk kembali. Terkadang, saat sedang quest dan harus kena freeze ini cukup bikin kesal karena harus mengulang (keluh kesah korban freeze).


Namun untuk secara keseluruhan, game ini direkomen banget buat kamu terutama yang menyukai game Spider-Man dan memiliki PC High-End. Kamu dapat menikmati dunia Spider-Man dengan grafis yang memukau disini, dan tentunya dengan framerate yang lebih tinggi (sesuai dengan kemampuan monitor kamu ya). Framerate yang lebih tinggi akan membuat pertarungan kamu jadi serba cepat dan makin seru!


Kesimpulan Review: Marvel's Spider-Man Remastered

87KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafisnya Indah
  • Unlock Framerate Membuat Gameplay Makin Cepat
  • Spider-Man, Superhero Idaman
  • (-) KEKURANGAN
  • Terkadang Masih Freeze
  • Butuh PC High-End Buat Maksimal

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview