Release Date9 November 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Sony Interactive Entertainment

Developer
Santa Monica Studio

Console
PS5
KOTAK GAME RATING
95
PLAYER RATING
95
BERI RATING
Review

Bersama Anak Menyelamatkan Dunia Para Dewa! Review God of War: Ragnarok

halaman 1

Santa Monica Studio telah menghadirkan sekuel God of War (2018) dengan judul God of War: Ragnarok. Kratos bersama dengan anaknya, Atreus harus melakukan perjalanan ke masing-masing alam dari Nine Realm untuk mencari jawaban disaat pasukan Asgardian bersiap untuk pertempuran yang akan menghancurkan dunia. Santa Monica Studio telah menyuguhkan pemandangan mistis yang indah di God of War: Ragnarok dan tentunya tidak akan mengecewakan para penggemarnya nih!

Sebelum kita masuk ke reviewnya, KotakGame mau berterima kasih kepada Sony Interactive Entertainment yang telah memberikan kami kesempatan untuk mencoba game ini. Daripada lama lagi, yuk langsung aja kita bahas seberapa seru God of War: Ragnarok!

Plot
Cerita dari God of War: Ragnarok melanjutkan kisahnya beberapa tahun setelah ending God of War (2018), dimana kali ini Atreus sudah mulai terlihat besar. Atreus penuh dengan rasa penasaran, dimana ia ingin mengerti banyak hal. Namun di satu sisi, Kratos merasa cemas karena tidak ingin Atreus merasakan apa yang ia alami ketika konflik dengan para dewa.


Cerita berpusat akan ramalan akan peperangan para dewa alias Ragnarok dan Atreus yang ingin mencari tahu apa yang harus dia lakukan di Ragnarok. Kratos harus dihadapi pilihan dimana dia harus terikat dengan memori akan kesalahannya di masa lalu atau melepaskan dirinya dari rantai memori tersebut untuk menjadi ayah yang baik bagi Atreus.

Pada perjalanannya di Nine Realms, Kratos dan Atreus akan bertemu banyak karakter baru dan lama yang akan membantu mereka dengan alasan dan bayaran masing-masing.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview