Release DateTBA
ESRB RatingTeen
GenreAdventure
Publisher
Toge Productions

Developer
Mojiken Studio

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

A Space for the Unbound

Halaman 1

Halo Kotakers! Kali ini kru KotakGame baru saja mainkan game terbaru karya anak bangsa, yaitu A Space for the Unbound. Dikembangkan oleh Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions, A Space for the Unbound tentunya menjadi game yang paling dinantikan oleh para gamer, maupun Indonesia atau luar sana. Bisa dibilang game ini memiliki cerita yang menarik sampai bahkan kru KotGa pun penuh dengan terkejut di setiap chapternya saat memainkan game ini.


Sebelum dimulai, kru KotGa mau mengucapkan terima kasih ke Toge Productions karena telah memberikan kami kesempatan untuk memainkan game ini. Daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas bagaimana game ini memikat hati para gamer Indonesia dan luar Indonesia!


Sedikit cerita mengenai game ini, A Space for the Unbound adalah game petualangan slice-of-life berlatar Indonesia 90-an tentang dua sejoli SMA yang memiliki kekuatan supernatural dan kisah mereka dalam menghadapi kelulusan hingga menghentikan akhir dunia. Pemain akan diajak untuk mengikuti cerita Atma dan Raya seraya mereka menghadapi hal-hal mistis dan misterius yang mengancam keberadaan mereka. Kedua remaja ini harus mengitari dan menginvestigasi kota mereka untuk menemukan rahasia tersembunyi, menyelamatkan dunia, dan dalam prosesnya saling mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam.

Nostalgia di Dunia Penuh Dengan Misteri


A Space for the Unbound bisa dibilang game yang lebih fokus ke ceritanya yang dipenuhi dengan teka-teki dan misteri. Di game ini, kamu akan berperan sebagai Atma, seorang murid SMA yang melihat berbagai kejadian di luar nalar di kehidupannya. Hal-hal misterius seperti seorang gadis yang muncul di mimpinya, kekasihnya, Raya yang ternyata memiliki kekuatan supernatural, buku yang bisa ia gunakan untuk melakukan 'Spacedive', dimana ini membuat kamu bisa menyelam ke dunia seseorang.


Tidak hanya itu, kita juga dibingungkan oleh dunia yang ia tempati tersebut. Seiringnya kita melakukan progress dari game ini, kita dibikin semakin penasaran sebenarnya apa yang terjadi karena muncul berbagai fenomena di dunia tersebut dan, Raya itu sebenarnya apa. Tentu saja kita no spoiler disini jadi sisanya kamu cari tahu sendiri ya dari gamenya.


A Space for the Unbound gunakan grafis pixel dan rasanya membangun rasa nostalgia ketika memainkan game ini, mungkin karena game ini hadirkan berbagai tempat yang mungkin sudah identik dengan negara Indonesia di tahun 90an, seperti tukang bakso, warnet, tukang tambal ban, sampai tukang cimol pun ada!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview