Release Date10 February 2023
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
Portkey Games

Developer
Avalanche Software

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Hogwarts Legacy

Halaman 1

Halo kotakers! Kali ini mimin abis cobain game Hogwarts Legacy dan kali ini mau mengulas gamenya nih. Pertama kali mendengar gamenya sih kru KotGa berekspektasi bahwa game ini biasa saja, karena buat kamu yang belum tahu kalau game Harry Potter dulu juga sudah ada, namun tidak terlalu bebas untuk berkelana, tapi ternyata ini melebihi ekspektasi, Hogwarts Legacy beneran seru banget.


Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Warner Bros. Games karena telah memberikan kami kesempatan untuk memainkan game Hogwarts Legacy. Nah daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas bagaimana berkelana di dunia sihir ini bisa membuat kamu berasa di dunia Harry Potter!

Berkelana di Dunia Sihir Idaman!


Ketika mendengar kata Hogwarts mungkin kamu sudah tahu kalau game Hogwarts Legacy adalah game yang didasarkan dari novel Harry Potter. Dari masa kecil Hogwarts memang menjadi tempat yang sangat fantastis, dan sekarang kita bisa memainkannya langsung di Hogwarts Legacy dengan karakter yang kita buat sendiri, mulai dari kustomisasi karakter, belajar sihir, hingga memilih asrama kita sendiri!


Saat memainkan Hogwarts Legacy memang tidak ada karakter seperti Harry, Ron, dan Hermione karena Hogwarts Legacy di setting pada tahun 1890-an, sedangkan seri pertama Harry Potter, Harry Potter and the Sorcerer's Stone di setting pada tahun 1991, dimana Harry sendiri sudah berumur 11 tahun disana. Tapi menariknya, beberapa tempat yang sudah tidak asing terlihat di Hogwarts Legacy, seperti Butterbeer di Hogsmeade, Gringotts Wizarding Bank, dan banyak lainnya.


Kita juga bisa menggunakan sihir yang sama dengan Harry Potter, seperti Expelliarmus, Lumos, hingga sihir terlarang yang digunakan oleh Voldemort, yaitu Avada Kedavra. Kita juga bisa terbang menggunakan sapu terbang dan mengelilingi dunia sihir yang penuh dengan keindahan.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview