Release Date15 May 2024
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game
Publisher
Immutable

Developer
Immutable

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Guild of Guardians - Review

oleh: Yeshua

Halaman 1

Immutable Games baru saja merilis game mobile terbaru mereka, Guild of Guardians, yang telah tersedia di Google Play dan App Store sejak 15 Mei 2024 kemarin. Game ini dikembangkan oleh studio ternama, yang telah mengembangkan game AAA terbesar di dunia, seperti The Division 2, The Last of Us Part I, dan berbagai judul Final Fantasy seperti Final Fantasy VII Remake dan Final Fantasy XIV: Endwalker. Mineloader memiliki visi yang jelas dan merancang game ini menjadi game yang sangat sosial dengan tujuan memberikan pemain pengalaman yang baru dari sebuah Game Mobile. Lebih dari 1 juta pengguna telah melakukan pra-registrasi sejak pengumuman perilisannya pada Maret 2021. Dikenal karena gameplay berkualitas tinggi, grafis memukau, mekanik intuitif, dan sistem hadiah yang berpusat pada pemain membuat antusias game ini sangat tinggi. So, penasaran seperti apa game nya? Ini dia review Guild of Guardians.

What is Guild of Guardians? / Habisi The Dread dan Lindungin Elderym


Guild of Guardians adalah game RPG squad roguelite mobile atau bisa juga disebut game “dungeon-crawl” klasik yang merupakan perpaduan antara fantasi dan aksi yang mungkin kita sudah tidak asing lagi. Pemain akan men-summon Guardians , membangun party, dan bergabung dengan Guild untuk mengalahkan The Dread dan melindungi Elderym.

Kita akan masuk ke dalam dungeon dan mengalahkan musuh hingga boss utama, dimana dungeon memiliki resources yang akan kita butuhkan untuk progress permainan. Setiap dungeon memiliki tantangan yang berbeda yang dimana mengharuskan kita untuk siap akan setiap kemungkinan yang akan kita hadapi.

Baca ini juga :

» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband

Lebih dari Game Idle Biasa


Komposisi tim, strategi, dan penggunaan ultimate adalah segalanya di setiap pertarungan di game ini. Walau sebagian besar dari game ini memiliki sistem battle auto. Guild of Guardians dibutuhkan perhatian lebih yang membuat game ini terasa lebih hidup dan melibatkan pemain untuk dapat mengalahkan setiap pertarungan dibandingkan dengan game idle lainnya dimana kita hanya menonton dan mengandalkan karakter berlevel tinggi dan item bagus untuk menyelesaikan pertarungan.

Dungeon dalam game ini bisa dibilang memiliki sistem yang cukup kompleks seperti Rune, buff yang akan kita pilih setelah menyelesaikan tiap round dalam dungeon, Merchant, toko item dan buff yang tersedia di tengah-tengah dungeon, Rest, dimana Guardians dapat beristirahat dan memulihkan HP dan Energy mereka, bahkan Curse, kutukan yang ada di dalam dungeon yang telah kita taklukan, Curse tidak dapat dihilangkan di Camp dan akan terus ada sampai akhir dungeon dan lainnya. So, dalam game ini keputusan dan strategi kalian bener-bener jadi kunci untuk menaklukan setiap dungeon dan mengalahkan musuh kalian.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview