Review Index

Review: ASUS ROG Phone 3

24-09-20 | MULTI
Tahun kemarin, kita cukup puas dengan salah satu smartphone gaming dari ASUS apalagi kalau bukan ROG Phone II. Sekarang, seakan puas saja tidak cukup mereka kembali dengan varian ROG Phone yang terbaru, yaitu ROG Phone 3 yang di gadang-gadang akan menjadi Game Changer untuk para gamer Mobile.

[REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! S...

17-09-20
Monitor di era saat ini sudah hadir dengan beragam fitur unggulan yang semakin maju. Kita tidak hanya berbicara soal kualitas visual yang lebih memanjakan mata berkat fitur premium seperti dukungan resolusi 4K dan teknologi HDR, namun juga tambahan fitur lain yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain game atau menikmati media hiburan lain dengan maksimal.

Beta League of Legends: Wild Rift

17-09-20 | MULTI
Setelah Bulan Juni 2020 lalu memberikan Alpha Test League of Legends: Wild Rift di Filipina, kini di Bulan September Riot memberikan Close Beta Test di beberapa negara ASEAN. Untungnya, Indonesia termasuk ke dalam wilayah yang kebagian Close Beta Test.

Review: ASUS ROG Zephyrus S17

08-09-20
Sepertinya ASUS tidak akan lelah memberikan beragam varian laptopnya di tahun ini, apalagi dengan judul gaming mereka Republic of Gamers (ROG) yang tentunya selalu memberikan berbagai perkembangan yang menarik dan belum ada di dunia sebelumnya. Mungkin kemarin kita telah membahas berbagai laptop ROG yang unik seperti ROG Zephyrus G14 dengan animatrixnya yang penuh dengan fitur kostumisasi atau Zephyrus Duo dengan Screenpad Plusnya yang menarik untuk para konten kreator.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions

03-09-20 | MULTI
Salah satu game AAA terbaru Captain Tsubasa akhirnya telah resmi dirilis oleh Bandai Namco. Game tersebut berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Mungkin, terakhir kali game Captain Tsubasa yang paling asyik dimainkan untuk konsol adalah jaman generasi PS2 lalu. Apakah game terbaru ini bakal mampu menjawab ekspetasi para gamer dan fans? Yuk simak artikelnya!

Acer Nitro 5

28-08-20 | PC
Memasuki era teknologi yang sudah semakin maju dan serba portable khususnya saat berhubungan dengan kegiatan gaming, banyak kalangan tentunya sudah mulai mengincar laptop gaming sebagai platform utama yang dapat menawarkan pengalaman bermain game paling memuaskan. Demi menjawab tantangan ini, Acer sebagai salah satu brand laptop yang populer di Indonesia sudah menyiapkan keluaran laptop gaming terbaru yaitu Acer Nitro 5. Laptop ini hadir dengan banyak keunggulan...

Review ROG Zephyrus Duo 15

21-08-20 | PC
Sebuah laptop gaming premium memang selalu menjadi pilihan untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal dalam memainkan game. Karena itu, biasanya laptop gaming pada kelas ini kerap disematkan dengan berbagai kemampuan lebih tinggi serta teknologi mutakhir yang tidak ada pada laptop gaming pada umumnya.

Might & Magic: Era of Chaos, Game Strat...

21-08-20 | MULTI
Ubisoft baru saja mengeluarkan game Might & Magic: Era of Chaos di perangkat mobile. Game dengan genre strategi ini seakan menjadi pilihan game mobile yang bisa dimainkan para gamers. Meski saat ini sudah banyak game dengan genre strategi, namun Might & Magic: Era of Chaos mungkin bisa bersaing dengan mudah. Pasalnya, game ini memiliki beberapa aspek unggulan dan jalan cerita yang menarik.

Review: Guardian Tales, RPG Petualangan...

04-08-20 | MULTI
Game RPG petualangan memang cukup digandrungi banyak gamer di dunia dari berbagai platform, salah satunya mobile. Di Mobile sendiri sudah banyak RPG petualangan yang cukup beragam. Nah, kali ini hadir game RPG petualangan terbaru berjudul Guardian Tales, menariknya game ini menggunakan konsep desain 8-bit imut yang cukup unik.

ASUS ROG Strix SCAR G532

03-08-20 | PC
Kantor KotakGame kebetulan sudah kedatangan varian laptop gaming ROG terbaru yaitu ASUS ROG Strix SCAR G532. Selain hadir dengan desain yang terlihat gahar dan serba kokoh, spesifikasi utama mulai dari prosesor Intel Intel Core i9-10980HK, RAM 32GB DDR4, hingga kartu grafis RTX 2070 SUPER 8GB GDDR6 rasanya sudah cukup untuk membuat gamer manapun tergiur dengan laptop ini.
rekomendasi terbaru