Review Index

Shazam!

12-04-19 | MOV
Shazam merupakan sesosok hero yang dahulunya beernama Captain Marvel, sedangkan kata Shazam sendiri merupakan kata untuk berubah dirinya menjadi superhero dewasa. Namun pada tahun 2011, karena Marvel Comics sendiri memiliki nama yang sama yaitu Captain Marvel, versi DC-pun mengganti nama superhero tersebut menjadi Shazam.

Sekiro: Shadows Die Twice

28-03-19 | PS4
Pendekatan game action RPG dengan kesulitan tinggi adalah sesuatu yang sudah melekat kuat dalam game besutan From Software. Developer yang dikenal luas dari franchise mecha Another Century dan Armored Core ini telah melahirkan franchise game RPG yang sangat sulit lewat Demon's Souls hingga Bloodborne. Walaupun terdengar merepotkan, formula gameplay yang sangat menantang justru menjadi adiksi tersendiri dan membuat banyak gamer jatuh cinta pada game besutan mereka.

ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!

18-03-19 | PC
Pada artikel ini, kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai performa yang dimiliki oleh ASUS ROG G703GX, terutama dalam urusan memainkan berbagai game kekinian. Seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

Captain Marvel

18-03-19 | MOV
Sejak berhasil mewujudkan proyek ambisius perdananya, dengan menyatukan para superhero lini-lini terdepannya melalui Avengers, yang kemudian dimantapkan lagi lewat fase keduanya, Marvel Studios sudah akhirnya telah memiliki trik bagaimana menghasilkan film superhero yang mudah diterima untuk semua kalangan. Hal itu terbukti dimana mereka menghadirkan tokoh-tokoh yang kurang terkenal bagi kalangan awam, akan tetapi sambutan hangat selalu berhasil didapatkan.

Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!

13-03-19 | PS4
Berawal dari penantian fans selama lebih dari satu dekade, Capcom akhirnya berhasil memenuhi misi mereka untuk kembali membangkitkan Devil May Cry, sebuah franchise hack and slash ikonik yang telah membawa pengaruh besar dalam genrenya. Lewat Devil May Cry 5, mereka berusaha membawa banyak perombakan baru yang lebih ambisius agar bisa bersanding sejajar dengan game AAA raksasa di pasaran, namun di saat yang sama tetap mempertahankan semua elemen klasik yang dicintai oleh para fans.

Laplace M

13-03-19 | MULTI
Laplace M merupakan game yang diadaptasi dari game PC dengan nama Laplace besutan X-Legends pengembang game asal Taiwan yang juga mengerjakan Aura Kingdom. Jadi ketika bermain game Laplace M akan ada sedikit aroma-aroma kemiripan dengan Aura Kingdom. Bergaya dengan ala anime membuat pengalaman bermain untuk para penikmat anime akan terasa menyenangkan.

LifeAfter

06-03-19 | MULTI
LifeAfter ialah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse. Game inipun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya.

ASUS ROG Strix Scar II GL704GW

06-03-19 | PC
Laptop gaming tersebut adalah ROG Strix Scar II GL704GW. Laptop gaming tersebut akan kru KotGa ulas, terutama performanya untuk memainkan berbagai game kekinian. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

God Eater 3

03-03-19
Walaupun popularitasnya masih terutupi oleh seri Monster Hunter, God Eater bisa dibilang adalah pesaing terbaik yang masih menawarkan game Hunting RPG dengan kualitas solid. Terlepas dari konsep gameplaynya yang terlihat serupa, God Eater tetap hadir dengan identitas kuat dan fokus jalan cerita mengenai nasib umat manusia melawan monster yang secara keseluruhan lebih baik dibanding para pesaingnya.

Jump Force

20-02-19 | MULTI
Ditengah perkembangan industri anime yang semakin memberikan pengaruh kuat di penjuru dunia, peluang developer dalam mengembangkan game adaptasi anime tentunya juga semakin terbuka lebar. Jump Force bisa dibilang adalah salah satu game yang berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat baik, dimana pihak Bandai Namco dan Spike Chunsoft berusaha membawa game fighting arena dengan crossover dari banyak karakter Shonen Jump.
rekomendasi terbaru