Review Index

Brazen Spirit 2.1

07-12-18 | MULTI
Tidak lengkap rasanya jika sudah memiliki konsol pujaan, PC impian, hingga smartphone kekinian tanpa ditemani dengan kursi gaming atau gaming chair. Untuk orang yang memiliki pendapatan di atas rata-rata, tentu membeli gaming chair bukanlah perkara yang cukup sulit. Namun bagaimana dengan gamer yang memiliki pendapatan yang bisa dikatakan cukup 'pas-pasan'?

ASUS TUF Gaming FX705

06-12-18 | PC
Ingin mengetahui lebih jauh bagaimana kemampuan dari lini FX terbaru dari ASUS? Yak, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai laptop gaming FX705. Berbeda dengan FX505, laptop gaming yang kru KotGa review ini memiliki ukuran layar dan bodi yang lebih lebar. Tidak usah berlama-lama, yuk simak artikelnya!

ASUS VivoBook S14 S430UN

21-11-18
Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas ASUS VivoBook S14 S430UN. Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan game-game kekinian. Yuk simak artikelnya!

Epic Seven, Mobile RPG dengan Animasi T...

12-11-18 | MULTI
Secara singkat, Epic Seven baru saja merilis versi bahasa Inggris. Game tersebut memiliki genre turn-based RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Tentu saja pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Lantas, seperti apa sih serunya RPG yang satu ini? Mengingat game ini cukup ramai diperbincangkan belakangan ini. Yuk simak ulasan kru KotGa!

Ragnarok M: Eternal Love

09-11-18
Kini, Xindong bersama dengan Gravity menghadirkan Ragnarok M Eternal Love, dimana game tersebut menghadirkan kembali gameplay Ragnarok yang kita kenal sebelumnya dalam versi PC ke dalam bentuk mobile. Akankah versi Mobile dari Ragnarok ini menghadirkan sesuatu yang baru dalam dunia Ragnarok, ataukah hanya sebatas nostalgia saja? Yuk, simak review kru KotGa!

Red Dead Redemption 2

06-11-18 | PS4
Rockstar Games, nama developer yang dikenal luas dari franchkise Grand Theft Auto ini memang selalu memiliki track record konsisten selama satu dekade terakhir. Tidak hanya berhasil menciptakan game dengan standar berkualitas, namun mereka juga selalu memanfaatkan peluang yang ada untuk menciptakan game ambisius dan menjadi hit besar di pasaran.

Logitech G502 HERO, Penyempurnaan Sang ...

31-10-18 | PC
Nah, pada tahun 2018 ini, Logitech telah melakukan refresh mouse gaming tersebut dan diberinama Logitech G502 HERO. Lantas, apasih perbedaan yang ditawarkan? Untuk itu, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Logitech G502 Hero. Yuk simak artikelnya!

NBA 2K19, Dunia Basket yang Lebih Sempu...

30-10-18 | MULTI
Seperti kebiasaan game musiman olahraga lainnya, tahun ini seri NBA kembali mendapatkan seri terbaru NBA 2K19 yang ternyata masih mendapat banyak perhatian dari fans setia dan gamer yang tertarik pada genrenya. Berbeda dari cabang spek bola yang masih eksis, basket hingga saat ini masih cukup sulit untuk memancing perhatian pasar internasional, khususnya di beberapa negara Eropa seperti Inggris.

Cyber Hunter, Fortnite Versi Kentang Pe...

29-10-18 | MULTI
Cyber Hunter digadang-gadang akan "menjenggal" Fortnite dengan menawarkan mekanisme gameplay yang terbilang mirip, namun dengan berbagai polesan tersendiri ala NetEase. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan coba memberitahukan impresi pertama kru KotGa ketika mencicipi versi BETA Cyber Hunter sebelum perilisannya yang direncanakan akan hadir tahun ini untuk Android dan juga iOS. Yuk simak artikelnya!

Soulcalibur VI

27-10-18 | MULTI
Kini kembali setelah 6 tahun Soulcalibur V rilis, Soulcalibur VI kembali dengan berbagai fitur menarik, serta mekanisme gameplay baru seperti Reversal Edge dan pastinya, fitur pembuatan karakter yang semakin menggila. Kira-kira seperti apa keseruan yang kembali dalam Soulcalibur VI? Yuk simak bahasan kru KotGa!
rekomendasi terbaru