Review Index

Arknights

23-01-20
Bagi para pecinta jejepangan, terutama dalam ranah game Mobile pasti sudah gak asing dengan game Arknights, yang digadang-gandang dapat setara dengan game populer lainnya seperti Fate Grand Order, Granblue Fantasy, hingga Azur Lane.

Ip Man 4: Finale

09-01-20 | MOV
Setelah sekian lama tidak mendengar kelanjutan dari KungFu master aliran Wing Chun, dan tepatnya pada tahun lalu secara resmi Donnie Yen kembali memerankan sebuah karakter yang membuat namanya melejit, Ip Man. Menceritakan seorang Master KungFu bernama Yip dalam perjuangannya memperkenalkan KungFu kepada dunia.

Ragnarok Tactics

06-01-20 | MOB
Sebagai salah satu franchise game tertua, Ragnarok terus berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman. Sukses dengan beberapa judul Ragnarok Mobile, kini Gravity datang bersama Ragnarok Tactics. Game dengan genre strategy ini memanfaatkan karakter monster Ragnarok.

MARVEL Super War

20-12-19 | MULTI
Setelah melakukan beta tester sebanyak dua kali, akhirnya game NetEase resmi merilis game MOBA Marvel-nya yang sudah ditunggu-tunggu. Pada tanggal 19 Desember kemarin secara resmi game Marvel Super War telah dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Game MOBA yang satu ini menjual sisi utamanya yaitu pertarungan antara superhero yang sudah akrab di telinga kita.

Black Desert Mobile

19-12-19 | MULTI
Black Desert Mobile merupakan MMORPG yang di porting dari versi PC nya yang sangat terkenal dan digemari, yaitu Black Desert Online. Membawa nama besar dari merk game yang sudah dahulu lebih terkenal, pastinya game ini sangat dinantikan.

ASUS ZenBook Pro Duo UX581

11-12-19 | PC
Sebuah laptop premium dan mewah dengan layar 4K OLED serta ScreenPad Plus dan juga dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas sebuah laptop premium dengan slogan "Create the Uncreate" tersebut. Yuk simak artikelnya!

ASUS ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue

09-12-19 | PC
Laptop gaming ini tidak hanya ditujukan untuk gamer yang menginginkan performa tanpa kompromi saat bermain game, tetapi juga hadir untuk para profesional kreatif yang membutuhkan laptop powerful dan portabel untuk berkreasi. Bagaimana ROG Zephyrus S GX502GW bisa memenuhi kebutuhan dua target penggunanya tersebut? Tentu saja melalui fitur khusus berikut ini.

ROG Phone II

04-12-19 | MULTI
Sekarang sudah banyak banget smartphone yang menggunakan embel-embel gaming di dalamnya namun belum tentu memuaskan hasrat dari para gamer itu sendiri. Untungnya, Kru KotGa sekarang berkesempatan untuk mereview salah satu handphone gaming yang terbaik saat ini. Yap! ASUS ROG Phone II!

Star Wars Jedi: Fallen Order

28-11-19 | MULTI
Sejak beredarnya kabar jika Respawn Entertainment yang merupakan developer dibalik seri Titanfall mengerjakan game Star Wars terbaru, antusiasme serta kekhawatiran langsung menyelimuti komunitas gamer. Karena walaupun Respawn adalah developer yang bisa diandalkan, namun peran EA sebagai publisher bisa saja membuat game ini menjadi ladang uang mereka yang dipenuhi microtransaction dan potongan DLC berbayar.

Review: RO: Click H5, Idle Clicker

27-11-19 | MULTI
Ragnarok Online merupakan franchise yang sangat produktif. Sudah ada banyak game yang diadaptasi dari franchise ini, khususnya untuk platform mobile. Nah, kali ini mereka kembali menghadirkan game terbaru pada platform mobile.
rekomendasi terbaru