Review Index

Mungil, Kuat, Cantik! Review Gaming Mec...

03-03-21 | PC
Lebih besar tidak selalu lebih baik, dan begitulah alasan mengapa ada keyboard dengan layout 60%. Beberapa orang mungkin tidak berani untuk melepas row numpad ataupun tombol navigasi pada keyboard gaming mereka. Namun, ada juga beberapa orang yang membutuhkan ruang lebih untuk mengayunkan mouse mereka dengan bebas dan mencari keyboard kecil yang minimalis.

Review Persona 5 Strikers: Sekuel Apik ...

25-02-21
Persona 5 Strikers menghadirkan mekanisme gameplay yang lebih unik dari versi orisinalnya. Dikembangkan oleh Omega Force, divisi dari Koei Tecmo dan Atlus, game ini rilis pada 23 Februari 2020 untuk platform PS4, PS5, Switch, dan PC via Steam. Persona 5 Strikers mengusung konsep action JRPG dengan sistem combat bergaya hack and slash. Kali ini, KotGa mendapatkan kesempatan untuk mencicipi game ini sekaligus mengulasnya secara lengkap. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

ASUS ROG PC Desktop G35DX

25-02-21 | PC
Sebagai gamers, kita pastinya tidak akan asing dari yang namanya PC Gaming. PC Gaming dapat dikategorikan handal jika memainkan game-game AAA kekinian pada resolusi 1080p dan 4K. PC Gaming yang baik juga harus bisa memainkan game-game esports tanpa khawatir lag atau stuttering.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

24-02-21 | MULTI
Dimasa pandemi seperti ini, Laptop merupakan salah satu kebutuhan orang-orang pada umumnya. Tidak hanya dalam pekerjaan saja, namun juga untuk para pelajar yang sedang berada di masa pembelajaran daring atau via online. Untuk itu, diperlukan sebuah Laptop yang ideal untuk berbagai jenis kebutuhan mulai dari kerja, aktifitas belajar daring, multimedia, hingga game ringan untuk melepas masa penat sehari-hari dalam berkegiatan.

ASUS Zenbook Flip 13 UX363E

23-02-21 | PC
Intel Evo adalah pedoman baru yang sebelumnya bernama Project Athena yang mengatur tiap laptop yang memiliki standar berkualitas. Laptop yang dilabeli dengan Intel Evo pastinya sudah memenuhi persyaratan, diantaranya menggunakan prosesor mobile terbaru mereka, Tiger Lake atau intel 11th gen.

Demo Parakacuk: Game Ala Bully dengan K...

16-02-21 | PC
Salah satu developer game lokal, Gamecom Team nampaknya mulai unjuk game terbarunya lagi. Setelah sukses dengan “ A Day Without Me” yang hadir di Steam, kini giliran “Parakacuk” yang akan menarik perhatian para gamer tanah air. Konsep game ini seringkali mengingatkan gamer pada salah satu judul game besutan Rockstar yang pernah rilis di PS2, “Bully”.

ASUS ROG Rapture GT-AX11000

16-02-21 | PC
Belum lama ini, ASUS telah merilis salah satu router canggih mereka untuk para gamer, yaitu ROG Rapture GT-AX11000 yang akan kru KotGa review kali ini.

Little Nightmares II: Semakin Gelap den...

11-02-21 | MULTI
Seperti seri sebelumnya yang rilis pada 2017, Little Nightmares II masih menghadirkan alur cerita misterius yang tentunya membuat para pemain berpikir. Bukan hanya plot, melainkan kemunculan para monster yang menjijikan siap menjadi mimpi buruk Mono selama berpetualang. Kira-kira seperti apa kengerian dan kegelapan yang ditampilkan di Little Nightmares II? Kali ini, KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Little Nightmares II yang patut kalian simak di bawah ini.

BenQ Mobiuz EX2710

11-02-21 | MULTI
Kru KotGa akan mengulas sebuah monitor gaming besutan BenQ, yaitu BenQ Mobiuz EX2710. Monitor ini sangat cocok untuk menemani aktivitas gamingmu. Karena monitor tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang terbilang lengkap seperti HDR, akurasi warna terbaik, dan juga refresh rate kencang. Seperti apa? Yuk simak review kru KotGa!
rekomendasi terbaru