Review Index

Jumper: Griffin's Story

30-08-08 | MULTI
Seperti jatuh tertimpa tangga, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk game Jumper: Griffin’s Story. Setelah menuai kritik pedas pada filmnya, ternyata gamenya tidak jauh berbeda. Grafisnya membuat kepala saya berdenyut dan menyumpah-nyumpah berulang kali. Lebih parah lagi game ini memiliki rating “Remaja”, padahal di dalamnya banyak adegan pembunuhan. Saya rasa badan pemeringkat game Amerika salah memberikan rating game ini.

Iron Man

30-08-08 | MULTI
Tertangkap disebuah gua dan ditawan oleh sekelompok tentara yang memakai senjata buatannya, Stark menyadari apa yang terjadi pada duniannya dan mencoba memperbaiki kesalahan yang telah dia perbuat dengan menjadi Iron Man. Dengan jubah besi buatannya Tony Star mulai memburu komplotan penjahat yang memakai senjata buatan perusahaannya. Game ini dirilis berdekatan dengan film Iron Man di layar lebar dan memiliki cerita yang pararel dengan filmnya. Konsep open space

The Incredible Hulk

30-08-08 | MULTI
Liburan telah datang dan banyak sekali tontonan menarik yang bertemakan super hero memborbardir kita dari berbagai arah sekalugus. Biasanya film blockbuster memiliki sebuah game yang akan dirilis tidak lama setelah film tersebut ditayangkan di bioskop. Saya sudah merasakan pengalaman buruk ketika game Iron Man dilempar ke pasaran dan walaupun tidak mirip dengan Iron Man, sebaiknya kamu tidak usah terlalu berharap banyak pada game ini.

GRID

28-08-08 | MULTI
GRID adalah game tipe racing sim yang biasa kamu dapatkan bila kamu mengikuti serial Need For Speed, Gran Turismo atau Forza. Sebelum memasuki mode karir yang pada game ini diberi nama “GRID World”, kita diharuskan membuat profil dan nama panggilan yang nantinya akan dipakai oleh komentator ketika mengkomentari aksi kita di lintasan. Setelah itu kamu akan melalui berbagai balapan demi mendapatkan ijin balapan kelas rookie dan setelah semua proses

Grand Theft Auto IV

28-08-08 | MULTI
Rockstar memiliki sentuhan ajaib, perkembangan game-game buatannya selalu sangat mengejutkan. Dimulai dari GTA III yang merupakan game dengan konsep open world pertama, sampai ke San Andreas yang memiliki perkembangan yang jauh melebihi kedua GTA sebelumnya. Kali ini Rockstar memberikan kejutan yang lebih dahsyat, akhirnya serial GTA berani berhitung sampai IV. Di tengah-tengah era next-gen, Rockstar berani meluncurkan serial GTA terbaru. Kemajuan apa lagi yang telah dicapai oleh

Frontlines: Fuel of War

28-08-08 | MULTI
Rasanya saat ini sudah banyak game FPS yang dikeluarkan untuk konsol dan PC, apalagi Xbox 360 sering disebut-sebut sebagai konsol bagi penggemar FPS. Masih sangat jelas teringat bagaimana kerennya dunia Bioshock, serunya memainkan Call of Duty 4 dan pertempuran sengit melawan para flood pada Halo 3. Tidak dapat dipungkiri serial-serial tersebut berhasil mencuri perhatian dan sekarang Frontlines: Fuel of War berusaha melakukan cara yang sama, banyak promosi gencar

FIFA Street 3

28-08-08 | MULTI
Dalam FIFA Street 3 mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya bukanlah tujuan utama memainkan game ini, menyiksa lawanmu dengan penuh gaya sambil mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya merupakan tujuan utama kamu memainkan game ini. Aksi yang dihadirkan tergolong cepat dan menyenangkan pada awalnya, terbatasnya pilihan mode single player dan minusnya team-building membuat penilaian saya pada game ini sedikit berkurang.

Atlantica Online Closed Beta Review

22-08-08 | OL
Atlantica Online memiliki sistem pertempuran turn based yang sudah jarang sekali kita temui pada era next-gen, apalagi bila mengingat Atlantica Online adalah sebuah game MMO.

Combat Arms

22-08-08 | OL
Memainkan game Combat Arms membuat kamu akan merasakan pertempuran yang sama dengan American Army Online ataupun Soldier Front, pada saat closed beta lokasi pertempuran lebih terbatas dan hanya berkonsentrasi pada beberapa wilayah seperti pabrik, gudang ataupun tempat pengolahan kimia, lokasi lainnya akan disediakan ketika Combat Arms memasuki masa open beta.

Ragnarok Online 2: The Gate of The World

21-08-08 | OL
Memainkan game Ragnarok Online 2 seperti membuka kenangan lama pada game keluaran LYTO pada tahun 2003. Game ini sudah menjalani masa open beta pada tanggal 28 Mei 2007 di Korea dan masih dikembangkan sampai sekarang.
rekomendasi terbaru