Review Index

Ragnarok Online 2: The Gate of The World

21-08-08 | OL
Memainkan game Ragnarok Online 2 seperti membuka kenangan lama pada game keluaran LYTO pada tahun 2003. Game ini sudah menjalani masa open beta pada tanggal 28 Mei 2007 di Korea dan masih dikembangkan sampai sekarang.

UEFA Euro 2008

20-08-08 | MULTI
UEFA Euro 2008 merupakan game sepak bola terbaik yang berada dipasaran, EA kanada memberikan buah karya terbaik mereka pada FIFA 2008 dan ikut terbawa pada UEFA Euro 2008. Mungkin satu-satunya kekurangan pada game ini adalah, hanya disertakannya tim-tim negara yang berkompetisi di Euro 2008 tanpa adanya klub-klub kuat yang biasanya ada pada serial FIFA.

Enemy Territory: Quake Wars

20-08-08 | MULTI
Quake war adalah game yang mengutamakan mode multiplayer seperti serial Battlefield. Dalam game ini diceritakan bahwa Strogg mencoba untuk menginvasi bumi lalu bla bla bla dan bla tipikal game Quake sehingga sebaiknya bagian cerita tidak usah kita perhatikan. Pada versi PC game ini memiliki grafis yang jempolan dan aksi yang lumayan intens layaknya game dengan tema sejenis, sedangkan versi konsolnya kontrol yang ada dibuat lumayan mudah sehingga kita tidak akan kesulitan m

Dynasty Warriors 6

20-08-08 | MULTI
Lagi-lagi Koei merilis game penghancur kontroler, Dynasty Warriors kali ini telah memasuki episode keenamnya. Sekali lagi game ini dikembangkan oleh Omega Force dan terdapat banyak modifikasi di dalamnya, unsur modifikasi yang disertakan di satu sisi memperbaiki gameplay tetapi di sisi lainnya malah mengurangi beberapa kesenangan yang biasanya ada di dalam game Dynasty Warriors.

Devil May Cry 4

20-08-08 | MULTI
Bersiap-siaplah karena game action hardcore telah datang di tengah-tengah kita. Well, jujur saja, saya termasuk orang yang paling menanti-nantikan munculnya sekuel Devil May Cry pada era next-gen. Rasanya sulit membayangkan evolusi grafis yang akan terjadi pada episode ini, mengingat game ini merupakan serial pertama Devil May Cry yang merupakan sekuel langsung dari Devil May Cry 2.

Death Jr.: Root of Evil

20-08-08 | MULTI
Mungkin bila kamu mendengar game-game yang dibuat oleh pihak ketiga pada konsol Wii, mungkin yang kamu ingat hanyalah game-game gagal seperti, Nitrobike, Emergency Mayhem dan Obscuer: The Aftermath. Dengan banyaknya publisher yang berusaha membuat uang dengan merilis game asal-asalan di Wii, rasanya judul game yang lumayan tanpa menyertakan embel-embel Mario atau Link menjadi sangat jarang. Yang jelas Death Jr.: Root of Evil sedikit merubah kenyataan itu

Dark Sector

20-08-08 | MULTI
Dalam Dark Sector, pemain akan berperan sebagai Hayden Tenno, seorang agen pemerintah yang diutus untuk menuntaskan misi di negara fiksi bagian Uni Soviet yang bernama Lasria. Awalnya misi berjalan lancar, sayangnya ketika berusaha melarikan diri Hayden terinfeksi oleh virus yang menyebabkan mutasi genetika dan Hayden pingsan karenanya.

Dark Messiah Might and Magic: Elements

20-08-08 | 360
Dalam game Dark Messiah of Might and Magic Elements, kamu akan berperan sebagai Sareth, yang sedang menjalankan misi menyelamatkan dunia. Sebenarnya cerita yang ada dalam game ini seperti novel fantasi kebanyakan, tentunya dengan banyak pengurangan di sana-sini.

Conflict: Denied Ops

20-08-08 | MULTI
Untuk sebuah game dengan episode yang cukup banyak, Conflict: Denied Ops tidak memperlihatkan perubahan yang lebih baik dan bahkan bisa dibilang game ini adalah game FPS yang paling sederhana buatan Pivotal Games. Gameplay yang dihadirkan game Conflict: Denied Ops sangat ketinggalan jaman, saking kunonya kamu akan sadar bahwa musuh yang kamu lawan terlihat mirip antara satu dengan yang lainnya.

Space Invaders Extreme

19-08-08 | MULTI
Tidak ada yang lebih baik dari sebuah game lawas, yang membuatmu merasa menjadi tua atau malah merasa muda kembali (tergantung dari sudut pandangmu), terutama kalau game tersebut sedang merayakan usianya yang mencapai 30 tahun, bahkan editor saya ikut merasa semakin tua ketika melihat game ini dirilis. Dengan grafis dan gameplay baru, multiplayer yang menyenangkan dan harga yang murah (enggak perlu uang logam), Space Invaders Extreme hadir cukup memuaskan.
rekomendasi terbaru