Review Index

ASUS TUF Gaming Z490-Plus WI-FI

27-10-20 | PC
ASUS, sebagai brand terkemuka asal Taiwan telah mengumumkan jajaran Motherboard seri Z490 sejak pertama kali prosesor Intel generasi ke-10 diumumkan. Selain seri ROG miliknya, ASUS juga memiliki seri Z490 yang lebih terjangkau dengan fitur yang tidak kalah canggih. Motherboard tersebut adalah TUF Gaming Z490-Plus WI-FI yang akan Kru KotGa review pada artikel ini.

Terbaik Untuk Game FPS Shooter! Review ...

23-10-20
Antusiasme scene Esports khususnya di game-game kompetitif dari genre shooter / FPS seperti PUBG, CS:GO, VALORANT memang sudah semakin kuat. Tidak seperti dulu, banyak gamer di era sekarang memiliki jiwa kompetitif yang lebih kuat dan mulai serius untuk bergelut di dunia Esports. Mengandalkan skill bermain saja tentunya tidak cukup untuk bisa mendominasi kompetisi, karena mereka juga membutuhkan hardware dengan performa mumpuni untuk mendukung pengalaman bermain mereka, seperti monitor gaming...

Crash Bandicoot 4, Nostalgia dengan Sek...

08-10-20 | MULTI
Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer yang tumbuh di era PlayStation peratama atau tidak, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, kini mereka bersama Toys For Bob akhirnya telah resmi merilis sekuel barunya yang berjudul Crash Bandicoot 4...

Genshin Impact, Game F2P Menawan dengan...

07-10-20
Mihoyo, developer dibalik game populer Honkai Impact 3rd belum lama ini akhirnya resmi merilis proyek game terbaru mereka yang jauh lebih ambisius yaitu Genshin Impact. Berbeda dari prediksi banyak orang saat game ini pertama kali diumumkan, Genshin Impact ternyata sukses mencuri hati banyak gamer berkat kualitasnya yang dianggap cukup solid dan tidak hanya sekedar terkesan sebagai game kloningan The Legend of Zelda: Breath of the Wild...

ASUS ROG Strix B550-A Gaming

02-10-20 | PC
ASUS telah memperkenalkan jajaran motherboard terbaru dan tangguh dengan chipset B550 untuk banyak kalangan gamer dan cukup terjangkau, namun dengan tetap menghadirkan kualitas dan fitur terbaik untuk mengeluarkan potensi penuh dan maksimal dari prosesor Ryzen. Motherboard tersebut adalah ROG Strix B550-A Gaming yang akan Kru KotGa review pada artikel ini.

Review: ROG Zephyrus S15, Laptop Ultra ...

30-09-20 | PC
Melanjutkan seri-seri teranyar sebelumnya, seperti ASUS ROG Zephyrus G14, Zephyrus Duo G15 dan Zephyrus S17, ASUS kini juga menghadirkan versi laptop gaming yang lebih compact dan slim yaitu ASUS ROG Zephyrus S15. Meski, compact dan slim, tenaga dari laptop ini tetap powerfull seperti yang lainnya dengan hardware tier tertinggi.

Review: ASUS ROG Phone 3

24-09-20 | MULTI
Tahun kemarin, kita cukup puas dengan salah satu smartphone gaming dari ASUS apalagi kalau bukan ROG Phone II. Sekarang, seakan puas saja tidak cukup mereka kembali dengan varian ROG Phone yang terbaru, yaitu ROG Phone 3 yang di gadang-gadang akan menjadi Game Changer untuk para gamer Mobile.

[REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! S...

17-09-20
Monitor di era saat ini sudah hadir dengan beragam fitur unggulan yang semakin maju. Kita tidak hanya berbicara soal kualitas visual yang lebih memanjakan mata berkat fitur premium seperti dukungan resolusi 4K dan teknologi HDR, namun juga tambahan fitur lain yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain game atau menikmati media hiburan lain dengan maksimal.

Beta League of Legends: Wild Rift

17-09-20 | MULTI
Setelah Bulan Juni 2020 lalu memberikan Alpha Test League of Legends: Wild Rift di Filipina, kini di Bulan September Riot memberikan Close Beta Test di beberapa negara ASEAN. Untungnya, Indonesia termasuk ke dalam wilayah yang kebagian Close Beta Test.

Review: ASUS ROG Zephyrus S17

08-09-20
Sepertinya ASUS tidak akan lelah memberikan beragam varian laptopnya di tahun ini, apalagi dengan judul gaming mereka Republic of Gamers (ROG) yang tentunya selalu memberikan berbagai perkembangan yang menarik dan belum ada di dunia sebelumnya. Mungkin kemarin kita telah membahas berbagai laptop ROG yang unik seperti ROG Zephyrus G14 dengan animatrixnya yang penuh dengan fitur kostumisasi atau Zephyrus Duo dengan Screenpad Plusnya yang menarik untuk para konten kreator.
rekomendasi terbaru