Review Index

PES 2019, Jangan Gitu-Gitu Aja Dong Kon...

30-08-18 | MULTI
Banyak orang bilang bahwa Konami tidak pernah berbenah secara totalitas dari tahun ke tahun untuk untuk menyaingi FIFA dan membuat kebanyakan fans sudah mulai berpaling. Apakah memang benar? Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas Pro Evolution 2019 aka PES 2019. Yuk simak!

Azur Lane (EN), Antara Aku, Kapal, dan ...

27-08-18 | MULTI
Setelah cukup nyaman selama setahun lebih di China dan juga Jepang, Yo Star telah resmi merilis Azur Lane versi Inggris. Tidak seperti Fate /Grand Order dan Girl's Frontline yang perilisan versi Inggris-nya hanya untuk wilayah barat saja, Azur Lane dipastikan juga bisa dinikmati oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas Azur Lane. Yuk simak artikelnya!

Shenmue 1 & 2

26-08-18
Setelah lebih dari satu dekade sejak pertama kali dirilis, Shenmue adalah salah satu franchise kebanggan SEGA yang hingga saat ini masih meninggalkan kesan kuat di hati para fans. Franchise ini terlahir berkat usaha Yu Suzuki dalam menciptakan game terbesar dan paling kompleks pada masanya

MegaMan X Legacy Collection 1 & 2

23-08-18
Menjawab keinginan para fans dan menyambut MegaMan 11 yang sebentar lagi akan rilis di konsol current-gen, Capcom merilis dua buah serial kompilasi serial MegaMan X yang diberi judul MegaMan X Legacy Collection 1 dan Legacy Collection 2. Untuk meringkas kedua review ini, kru KotGa akan mereview game ini ke dalam satu kesatuan yakni MegaMan X Legacy Collection. Apakah game ini akan berhasil menarik kembali minat para gamer untuk bernostalgia bersama MegaMan X? Yuk, simak reviewnya!

Ark: Survival Evolved

15-08-18 | MULTI
Jika dipikir-pikir sangatlah menarik 2 genre game yang besar saat ini semuanya menceritakan soal "survival". Battle royale game yang berbicara bagaimana seorang pemain bisa bertahan hidup dan berdiri paling terakhir, sedangkan game survival genre yang lebih dikenal sekedar bertahan hidup saja, yang kemudian berkembang menjadi melawan berbagai rintangan.

ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untu...

15-08-18 | PC
Dari sekian banyak gaming laptop yang beredar di pasaran pada tahun 2018, ada dua yang cukup menarik perhatian Kru KotGa (sejatinya satu sih, tapi anggap saja dua karena produk ini punya dua model), yaitu ROG Strix GL504 atau yang lebih keren disebut Scar II dan Hero II. Laptop yang masuk dalam jajaran ASUS Republic Of Gamers ini memiliki target pasar yang jelas, yaitu gamer kompetitif atau penggemar game bergenre FPS (first-person shooter) dan MOBA (massively multiplayer battle arena).

Icarus M, Sensasi MMORPG Kelas PC Dalam...

13-08-18
Setiap negara pastinya memiliki gamer dengan selera berbeda. Jika di wilayah barat eksistensi game mobile tidak disambut baik karena banyaknya microtransaction dan kualitas mengecewakan, maka di wilayah Asia khususnya Indonesia game mobile justru sudah dimainkan oleh banyak sekali kalangan. Walaupun kebanyakan game mobile tersedia secara gratis, nyatanya hanya beberapa game saja yang berhasil menawarkan kualitas solid.

Digimon ReArise

13-08-18 | MOB
Tahun ini, Bandai Namco mengumumkan Digimon ReArise yang merupakan sebuah game smartphone baru seri Digimon yang mengambil arah yang berbeda dengan Links dimana ReArise memiliki cerita tersendiri dan sistem yang berbeda dari pendahulunya. Apakah Digimon ReArise akan menjadi seri yang lebih baik dari Digimon Links? Yuk, simak Reviewnya!

ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yan...

11-08-18 | PC
Apakah kamu sedang mencari kartu grafis terbaru untuk dipasangkan di PC gaming andalanmu? Jika iya, mungkin kartu grafis yang akan kru KotGa review ini bisa menjadi pertimbangan. Nah, pada artikel ini kru KotGa berkesempatan untuk mengulas kartu grafis ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB. Lantas, sejauh apa sih kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

Marvel Battle Lines

03-08-18 | MULTI
Saat ini dunia Marvel sedang mengalami kekacauan besar. Salah satu memulihkan alam semesta Marvel yaitu dengan cara bergabung dengan para Superhero. Untuk membuat hal tersebut terjadi, Marvel Entertainment bersama Nexon Company akhirnya merilis game terbarunya yaitu MARVEL Battle Lines. Game ini akan menyuguhkan para superhero ikonik Marvel.
rekomendasi terbaru