Review Index

GameSir Z1

25-07-18 | MULTI
Hal tersebut sepertinya membuat beberapa produsen gaming gear tergerak untuk membuat produk yang ditunjukan untuk para gamer mobile, khususnya yang bermain game shooter. Salah satu yang cukup serius adalah GameSir. Melalui produk terbarunya yang diberinama, GameSir Z1, sebuah keyboard mekanikal yang akan memanjakan para gamer. Apakah benar demikian? Yuk simak artikelnya!

Shining Resonance Refrain

22-07-18
Jika sudah berhubungan dengan genre JRPG, developer SEGA sebenarnya tidak memiliki franchise yang lebih populer selain Phantasy Stars dan Valkyria Chronicles. Konsistensi mereka dalam mengembangkan video game memang hanya berfokus pada franchise yang sudah populer, tapi di sisi lain pihak SEGA juga serius untuk membawa beberapa seri game eksklusif Jepang ke wilayah barat.

Dawn Break, ARPG Potensial Tapi Banyak ...

22-07-18 | MULTI
Tren mobile RPG belakangan ini juga sedang populernya dengan menggabungkan unsur anime. Tidak hanya membalutnya dengan gaya anime, melainkan juga totalitas dengan langsung membawa para pengisi suara ternama asal Jepang agar kesan anime game tersbeut semakin kental. Salah satunya adalah game terbaru dari Prodigy Infinitech, yaitu Dawn Break - Legacy of Valkyria yang telah resmi dirilis beberapa minggu yang lalu.

Identity V

20-07-18 | MULTI
Kotakers seorang pemburu atau mangsa? Entah berburu atau diburu! Para gamer bersiaplah untuk memompa andrenalin kalian, karena sudah waktunya kita bergabung ke pesta yang menegangkan! Kru KotGa menghadirkan game asymmetrical horror mobile game pertama Identity V. [BACAJUGA]

Star Ocean: Anamnesis

18-07-18 | MULTI
Dalam rangka merayakan 20 tahun sejak game tersebut dirilis, Square Enix dan Tri-Ace merilis sebuah game gacha dari serial Star Ocean dengan judul Star Ocean: Anamnesis. Game tersebut menghadirkan grafis sensual dari serial Star Ocean yang diperlihatkan sejak Integrity and Faithlessness ke dalam sebuahG game mobile. Mampukah game ini menghadirkan gameplay dari Star Ocean dengan sempurna ke dalam game mobile? Yuk, simak review Star Ocean: Anamnesis!

Knights Chronicle, Butuh Otak

15-07-18 | MULTI
Knight Chronicle sendiri adalah game mobile RPG dengan genre turn based yang memiliki banyak sekali karakter yang unik. Knight Chronicle juga memiliki fitur unik dimana Kotakers bisa bermain dengan mode landscape maupun mode portrait hanya dengan membalikkan posisi smartphone saja. Dengan berbagai karakter dan konten yang menarik, apakah Knights Chronicle juga akan sukses seperti pendahulunya, Seven Knights? Mending, simak dulu yuk ulasan kru KotGa mengenai game tersebut!

Samkok Z

14-07-18 | MULTI
Kali ini, Efun kembali menghadirkan game strategi Samkok Z yang menghadirkan unsur strategi seru dalam gameplaynya. Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini tidak berperan sebagai para karakter jendral yang terkenal di masa Three Kingdom, tapi akan mengisahkan tentang para player yang menjadi jendral dan memimpin kotanya sendiri. Seperti apa elemen-elemen keseruan yang bisa dihadirkan game ini? Yuk, simak review kru KotGa!

The Crew 2

13-07-18
Melihat sepak terjang Ubisoft yang sangat berpengalaman dalam industri gaming, tidak heran jika mereka tertarik untuk mengeksplor proyek game terbaru yang bisa mencakup lebih banyak genre. Mulai dari Assassin's Creed yang menghadirkan sensasi game action open-world hingga seri Anno dengan gameplay city builder yang solid, semua franchise eksklusif yang mereka kembangkan berhasil dieksekusi dengan baik.

[REVIEW] Dead Island: Survivors

13-07-18 | MULTI
Dead Island: Survivors soft-launch untuk iOS sejak 2016 kemarin, dan versi beta untuk Android datang selanjutnya tak lama kemudian. Banyak yang telah lupa dengan kehadiran game ini karena memang sudah 2 tahun lamanya dan tidak ada kabar apa-apa lagi. [BACAJUGA]

ASUS ROG Strix GL503GE Hero, Andalan Ga...

10-07-18 | PC
Pada artikel ini, Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503GE Hero yang akan memanjakan para gamer dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Khususnya bagi kamu gamer yang bergelut di game yang bergenre MOBA. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang telah ditingkatkan. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!
rekomendasi terbaru