Review Index

Final Fantasy VII Remake

13-04-20 | PS4
Sebagian besar gamer pastinya sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy. Franchise JRPG paling ikonik yang sudah eksis selama 30 tahun lebih ini memang selalu dikenal lewat rilis gamenya yang fenomenal, meskipun sayangnya Square Enix dianggap kehilangan sentuhan magis mereka dalam meracik seri baru yang berkualitas. Harapan untuk melihat kebangkitan franchise ini mulai terlihat jelas saat Square Enix menghebohkan industri game di tahun 2015 lalu lewat pengumuman Final Fantasy VII Remake.

Review: Resident Evil 3 Remake

11-04-20 | MULTI
Capcom untuk kesekian kalinya mencoba membuat ulang IP lama yang menjadi kesuksesan franchise ini pada masa lalu. Setelah sukses dengan Resident Evil 2 Remake, mereka pun merilis seri pasangannya yang memiliki perbedaan timeline cerita hanya beberapa jam, yaitu, Resident Evil 3.

Review: One Piece: Pirate Warriors 4

09-04-20 | MULTI
Halo Kotakers! Kali ini Kru KotGa berkesempatan untuk mereview salah satu game dari Bandai Namco, yaitu One Piece: Pirate Warriors 4. Tentunya ini sangat menjanjikan, apalagi Kru KotGa memang menyukai game-game musou buatan KoeiTecmo seperti Dynasty Warriors dan Samurai Warriors ditambah One Piece, wah apa gak klop tuh!

Ragnarok Frontier

02-04-20 | MULTI
Ragnarok adalah game MMORPG yang cukup populer beberapa tahun lalu. Game ini bahkan menjadi tonggak awal ramainya game online di Indonesia. Hadir dengan berbagai model dan berbagai Platform, kini game tersebut hadir secara Cross Platform. Artinya Kotakers dapat memainkan game ini dimana saja. Ada dua pilihan, di PC atau di Mobile. Judul dari Ragnarok kali ini adalah Ragnarok Frontier.

Naruto Slugfest

26-03-20 | MULTI
Anime Naruto memang menjadi salah satu serial yang cukup laku dipasaran dan kerap diadaptasi menjadi game. Sudah banyak sekali game bertema Naruto yang ada di PC dan Konsol, seperti Jump Force ataupun Naruto Ninja Storm.

Pulang: Insanity

23-03-20 | PC
Sebelumnya kita telah dipuaskan dengan sekuel horor dari developer Indonesia, Digital Happiness, yaitu Dreadout 2. Mengambil tema yang kental dengan Indonesia, sangat membuat kita sebagai orang Indonesia pastinya sangat menikmati memainkan game tersebut.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

10-03-20 | MULTI
Game mobile yang diadaptasi dari anime pastinya sudah banyak dilakukan oleh para developer maupun publisher. Meski begitu belum banyak yang bisa menghadirkan game yang diadaptasi dengan sungguh-sungguh, dan biasanya hanya asal jadi dan terkesan hanya memanfaatkan ketenaran anime nya saja tanpa memperdulikan kualitas game.

Sonic The Hedgehog

05-03-20 | MOV
Mengadaptasi sebuah game menjadi film bukanlah sesuatu hal mudah, banyak dari film yang mengadaptasi dari game menjadi sebuah kegagalan. Sebut saja seperti film dari adaptasi game fighting seperti Tekken dan Street Fighter yang menjadi salah satu pembanding paling sering jika mengingat sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game.

World of Dragon Nest

05-03-20 | MOB
Siapa yang tidak kenal Dragon Nest? Game satu ini sempat populer di Indonesia ketika awal rilis di tahun 2012. Dragon Nest awalnya rilis untuk platform PC. Game yang dikembangkan oleh Eyedentity ini memang memiliki pengalaman menyenangkan tersendiri. Porsi antara PVE dan PVP yang pas menjadi alasannya. Ketika menghadapi para boss di Nest atau menghadapi para Dragon di dungeon khusus memberikan sensasi tersendiri.

Dreadout 2

28-02-20 | PC
Digital Happiness akhirnya kembali merilis sekuel dari game horor terkenal buatannya, yaitu Dreadout 2. Pada seri pertamanya, game ini sangat terkenal, bahkan membuat Raja YouTuber Gaming dunia, PewDiePie secara rutin memainkan dan menyiarkannya melalui channelnya.
rekomendasi terbaru