Review Index

ASUS ROG GX800, The Real Monster Gaming...

07-07-17 | PC
Desain dari ROG GX800 sejatinya hampir serupa dengan pendahulunya ASUS ROG GX700. Jika dilihat sepintas, GX800 pun tampak hampir sama dengan ROG G752, mesin gaming seri high-end. Notebook yang dilengkapi perangkat liquid cooler terpisah ini tampil dalam warna metallic grey atau abu-abu mengkilap.

Spider-Man: Homecoming

06-07-17 | MOV
Kekurangan lainnya yang juga terlihat jelas di film ini adalah unsur action-nya. Ya, memang film ini menampilkan adegan Spider-Man menahan kapal terbelah itu. Tapi, adegan ini terasa sangat komikal layaknya seperti di komik.

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

05-07-17 | PS4
Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika mendengar game yang pernah kalian mainkan sewaktu kecil hadir kembali pada konsol moderen saat ini dengan tampilan yang telah diperbarui. Sony Interactive Entertainment memang telah memberikan kejutan dengan menghadirkan beberapa game yang mendapatkan "Remastered" atau "Remake" untuk konsol PlayStation 4. Tentunya, hal tersebut menjadi nilai plus bagi pengguna konsol PS4 dibandingkan dengan konsol kompetitor. [BACAJUGA]

ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Mileni...

05-07-17 | PC
ASUS menghadirkan update untuk lini notebook gaming terbaru dari Republic Of Gamers (ROG), yakni untuk seri G. ASUS sendiri memiliki tiga lini perangkat gaming yang dibedakan dari penyebutan huruf awalnya, yaitu GL, G, dan GX.

ASUS ROG Claymore

04-07-17 | PC
Setelah sebelumnya pasar keyboard dipenuhi dengan keyboard jenis Membrane Dome sekarang gamer kekinian lebih menyukai menggunakan Keyboard Mekanikal. Beberapa alasan seperti tingkat kenyamanan, durabilitas, performa serta kostumisasi tanpa batas adalah mengapa para gamer PC lebih menyukai menggunakan Keyboard Mekanikal.

WipEout Omega Collection

21-06-17 | PS4
WipEout Omega Collection adalah game balap anti-grafitasi futuristik yang seru banget untuk dimainkan. Pada game ini, pemain akan mengendalikan ship (kapal terbang) di lintasan yang sangat fantastis.

ASUS ROG SWIFT PG258Q

08-06-17 | PC
Tidak bisa dipungkiri lagi memang perkembangan hardware PC semakin pesat melaju, dari mulai komponen paling penting seperti motherboard, prosesor, RAM, ataupun GPU. Kebanyakan GPU sekarang sudah mampu menjalankan berbagai game kekinian dengan dengan tingkat framerate yang sangat tinggi bahkan sampai 200 keatas.

ASUS ZenFone Live, Smartphone Cantik un...

06-06-17 | AND
ZenFone Live merupakan smartphone Android terkini dari ASUS untuk kelas entry level. Meski demikian, performa smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. ZenFone Live memiliki spesifiksi yang snagat cukup untuk live-streaming di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube.

ASUS ROG GR8 II

05-06-17 | PC
Tidak bisa dipungkiri lagi memang saat ini perkembangan pangsa pasar PC gaming tengah melesat tajam. Karena faktanya memang banyak para gamer yang menjadikan sebuah PC sebagai perangkat utama gaming mereka. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer.

Resident Evil: Vendetta

01-06-17 | MOV
Akan tetapi terlepas beberapa kekurangan di atas, sekali lagi dapat Kru KotGa katakan bahwa Resident Evil: Vendetta, worth it untuk disaksikan di layar lebar. Terlebih apabila Kotakers fans RE, maka film ini wajib untuk disaksikan.
rekomendasi terbaru