Review Index

Nioh

16-02-17 | PS4
Sejak diumumkan kembali hidup diacara SCEJA press conference 2015 lalu, Koei Tecmo secara resmi telah mengumumkan bahwa Ni-Oh nantinya akan meluncur ke konsol PS4, hingga pada akhirnya Nioh telah resmi dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin. Selama bertahun-tahun akhirnya penantian panjang, game Nioh kini telah menjadi game yang telah hadir eksklusif untuk perangkat PlayStation 4. [BACAJUGA]

Tales of Berseria

08-02-17 | MULTI
Tepat pada tanggal 27 Januari 2017 kemarin Bandai Namco akhirnya telah resmi merilis serial Tales of Berseria untuk PlayStation 4 dan juga PC yang bisa didapatkan melalui layanan Steam. Kehadiran serial Tales of Berseria ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun franchise Tales yang ke-20, sehingga Berseria menjadi serial Tales yang spesial bagi para penggemarnya.[BACAJUGA]

Asus ROG Strix GL553VW

03-02-17 | PC
ASUS adalah salah satu produsen laptop paling laris manis dipasaran Indonesia, untuk memanjakan para gamers Indonesia, ASUS merilis ROG STRIX GL553VW sebagai keluarga baru dari Republic of Gamers pada lini STRIX. Dengan kualitas premium yang ditawarkan, ASUS memberikan harga yang terbilang cukup murah untuk ukuran notebook gaming premium. Nah pada review kali ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai ASUS ROG STRIX GL553VW.

Resident Evil VII: Biohazard

31-01-17 | MULTI
Tepat pada tanggal 24 Januari 2017 lalu Capcom telah resmi merilis serial terbaru Resident Evil VII: Biohazard untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One dan juga PC via Steam. Serial ketujuh ini memang telah menjadi penantian panjang oleh para penggemar Resident Evil diseluruh dunia, terlebih rasa penasaran akan elemen apa yang akan dibawa oleh Capcom pada serial tersebut. [BACAJUGA]

WWE Royal Rumble 2017

31-01-17 | MULTI
Akhirnya setelah di-hype selama berminggu-minggu, salah satu event pro-wrestling WWE yang paling akbar dan yang diadakan di setiap bulan Januari setiap tahunnya, Royal Rumble, diselenggarakan pada tanggal 29 Januari 2017 (waktu AS) atau 30 Januari 2017 (waktu Indonesia) kemarin.

iBoy Review

30-01-17 | MOV
Semenjak Kru KotGa mengunggah artikel pembahasan trailer-nya pada tanggal 15 Januari 2017 lalu, jujur Kru KotGa langsung tidak sabaran banget untuk menyaksikan film drama sci-fi keluaran Netflix ini.

Resident Evil: The Final Chapter

29-01-17 | MOV
It is finally here Kotakers. Setelah kurang lebih 15 tahun lamanya kita berpetualang dan memberantas zombie dan tentunya, si perusahaan payung merah putih, Umbrella, kisah Alice (Milla Jovovich) berakhir di sini. Atau apakah memang demikian?

Asus Zenfone 3 ZE552KL

27-01-17 | MULTI
Sebelumnya dalam ajang Computex 2016 di Taiwan, Asus merilis tiga smartphone sekaligus dalam perilisan Zenfone 3. Ketiga smartphone tersebut adalah Zenfone 3 ZE552KL (Zenfone 3 Standar), Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra. Ketiga smartphone itu memiliki spek yang begitu gahar. Nah pada review kali ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Asus Zenfone 3 ZE552KL.

Arrival

12-01-17
Sebenarnya Kru KotGa telah mendengar gaung-gaung positif dari film sci-fi arahan Denis Villeneuve (Enemy Sicario) ini semenjak beberapa bulan yang lalu. Well ya, karena pada dasarnya film yang diadaptasi dari novel pendek yang berjudul, Story of Your Life yang ditulis oleh Ted Chiang ini, telah dirilis di teater-teater AS dan beberapa negara lainnya sejak tanggal 11 November 2016 yang lalu.

Wonder Woman 1984

01-01-08 | MOV
Mungkin sudah lama sekali Kru KotGa tidak membahas review film, akibat pandemi COVID-19 membuat banyak movie harus delay dan bioskop harus tutup semenjak dari bulan Maret. Namun setelah bioskop secara resmi dibuka kembali, kita tentunya akan ditawarkan banyak sekali film-film menarik apalagi superhero yang sudah banyak sekali ditunggu-tunggu.
rekomendasi terbaru