Review Index

Immortals, Sucikan Jiwa yang Terkutuk

27-04-17 | AND
Immortals adalah game Android bertema mistis yang dibalut dengan gameplay mudah yang unik. Pada game ini, pemain akan menjadi seorang dewa untuk memurnikan jiwa manusia yang dikutuk menjadi iblis.

Guardians of the Galaxy Vol.2

27-04-17 | MOV
Ketika sekuel kosmik MCU ini di-umumkan pada tahun 2016 lalu, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans dan audiens langsung merasa sangat excited dengan kabar akan di-rilisnya Guardians of the Galaxy Vol.2 ini.

ASUS ROG G11CD

25-04-17 | PC
Kalau dipikir-pikir, perangkat gaming apa yang paling banyak digunakan oleh para gamer untuk memainkan game-game favorit? Pastinya PC. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer. Bagi PC gamer yang ingin memainkan berbagai game berat terbaru, sudah pasti membutuhkan desktop PC yang mampu melibas game apapun.

Nonstop Chuck Norris, Jangan Main-Main ...

22-04-17 | MULTI
Siapa yang tidak kenal sosok yang satu ini? Chuck Norris, aktor film laga brewokan yang terkenal dengan sidekick dan juga meme jagoan yang tidak ada orang yang berani main-main dengan dirinya.

Akang Tahu Bulat, Pesen Satu Kang!

20-04-17 | AND
Kotakers pasti sudah tahu game Android berjudul Tahu Bulat dong? Kali ini pengembang dari game tersebut, Own Games, telah mengeluarkan sebuah game baru dengan tema yang sama seperti Tahu Bulat, judulnya juga mirip, yakni Akang Tahu Bulat. Kotakers sudah bisa mengunduh game tersebut di Google Play.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

13-04-17
Kejutan spesial untuk para penggemar game Yu-Gi-Oh! Pasalnya Yu-Gi-Oh! Duel Links telah hadir di perangkat mobile berbasis Android & IOS pada bulan Januai 2017 kemarin. Gamer era 90-an pastinya sudah mengenal franchise ini, karena Yu-Gi-Oh! bisa dibilang adalah salah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati di dunia. Berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime, movie dan juga video game. [BACAJUGA]

Monster Super League

13-04-17 | MULTI
Tampaknya game dengan genre Turn-based RPG masih sangat populer belakangan ini pada perangkat mobile. Ditengah-tengah hiruk-pikuk kepopuleran genre tersebut, developer asal Korea Selatan 04:33 Craetive Lab merilis game "Monster Super League", game dengan genre Turn-based RPG yang unik. Kenapa kru kotGa sebut unik? Simak ulasan kru KotGa yuk!

CHIPS: Monster Tap

11-04-17 | MULTI
CHIPS: Monster Tap adalah game mobile bergenre idle clicker buatan Dragon Capital Centre. Game ini berkisah tentang bumi yang dalam bahaya karena monster ganas menyerang dan mencoba untuk mengambil planet bumi. Pada game ini, pemain akan bermain sebagai Chips dan kawan-kawan untuk mengembalikan kedamaian bumi seperti semula.

Non-stop Legend, Gameplay-nya Memperkay...

06-04-17 | AND
Non-stop Legend adalah game Android bergenre RPG yang sangat memanjakan pemain karena seluruh pertempuran dalam game ini dijalankan secara otomatis, bahkan setelah pemain keluar dari permainan. Game ini tidak seperti yang Kotakers bayangkan karena Non-stop Legend sangat minim animasi. Jadi dalam permainannya, kamu akan lebih banyak melihat teks dengan informasi tentang apa saja yang karakter kamu lakukan.

Marvel Iron Fist

30-03-17 | MOV
Ya, ya oke Kotakers. Kru KotGa sadar banget kok bahwa mungkin Kru KotGa agak terlambat dalam me-review seri Marvel-Netflix terakhir sebelum mini seri The Defenders ini. Akan tetapi, perlu Kotakers ingat, bahwa selain Kru KotGa sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan lainnya, juga Kru KotGa tidaklah mau langsung main review saja padahal, faktanya, Kru KotGa barulah menyaksikan 3-4 episode dari seri ini.
rekomendasi terbaru