Review Index

NieR: Automata

09-03-17 | MULTI
Pada perhelatan E3 2015 lalu, Square Enix telah resmi mengumumkan proyek game terbarunya yakni NieR: New Project, dimana pada awalnya kemunculan game ini untuk melanjutkan kisah dari NieR yang telah dirilis tahun 2010 lalu. Sejak diumumkan, pengembangan dilakukan oleh kreator Bayonetta, Platinum Games dan berjalannya waktu NieR: New Project berganti nama menjadi NieR: Automata. [BACAJUGA]

Dynasty Warriors: Unleashed

09-03-17 | MULTI
Nexon telah merilis Dynasty Warriors: Unleashed, berbeda dengan Dynasty Warriors pada umumnya, kini Nexon membawa nama besar tersebut untuk perangkat mobile. Tidak sembarangan membuat game ini, Nexon bekerja sama langsung oleh Koei Tecmo dan developer XPEC Entertainment dalam mengembangkan game ini.

Nintendo Switch Inovasi & Revolusi Kons...

07-03-17 | SWI
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya konsol hybrid Nintendo Switch telah resmi dirilis tepat pada tanggal 3 Maret 2017 di seluruh dunia. Konsol terbaru dari Nintendo ini memang menjadi pusat perhatian oleh seluruh gamer didunia karena memiliki tampilan dan fitur yang berbeda dengan konsol rumahan pada umumnya. [BACAJUGA]

Logan

02-03-17 | MOV
Setelah terpukau dengan berbagai cuplikan trailer dan teaser-nya yang terlihat sangat keren nan sangat Oscar worthy, akhirnya mulai tanggal 1 Maret 2017 kemarin, untuk pertama kalinya, kita-kita menyaksikan juga film ketiga sekaligus terakhir dari aktor Hugh Jackman sebagai sosok mutant X-Men yang super badass ini.

Sword Art Online: Memory Defrag

27-02-17 | MULTI
Sword Art Online lahir dari sebuah novel karya Reki Kawahara yang sukses dengan animenya. Kini SAO telah merilis game versi mobilenya untuk smartphone android dan iOS dengan cerita yang berasal dari animenya. Sebelumnya game ini terlebih dulu tersedia di Jepang, Namun akhirnya Bandai merilis Sword Art Online: Memory Defrag secara global pada 25 Januari 2017.

Horizon: Zero Dawn

23-02-17 | PS4
Kesuksesan Guerilla Games merilis serial Killzone Shadow Fall untuk PlayStation 4 pada November 2013 lalu tidak membuat developer yang bekerja dibawah Sony ini memiliki julukan developer khusus game shooter saja. Hal ini terbukti dengan bagaimana evolusi yang dilakukan oleh Guerrilla Games yang terkenal sebagai developer game shooter yang kini juga membuat sebuah game RPG open world dengan kualitas super kece yakni Horizon: Zero Dawn.[BACAJUGA]

Kuis Iseng Kaesang, Pertanyaan Gokil An...

22-02-17 | MULTI
Kuis Iseng Kaesang adalah game Android yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Agate Studio. Game berjenis trivia atau kuis ini menghadirkan beragam pertanyaan unik yang sebagian besar harus dijawab secara berbeda. Bisa dibilang, kalau kamu masih menggunakan logika yang lurus untuk menjawab pertanyaan yang diberikan di Kuis Iseng Kaesang, bisa jadi kamu tidak akan menemukan jawabannya. Hanya yang gamer dengan "otak geser" saja bisa menjawab pertanyaan di game ini.

For Honor

20-02-17 | MULTI
Sejak pertama kali diumumkan pada ajang E3 2015 lalu, For Honor telah menjadi perhatian khusus bagi kalangan gamer yang haus akan genre terbaru dan tidak terlalu mainstream. Genre dari For Honor sendiri memiliki konsep baru dan bisa dibilang gabungan dari MMO, MOBA, serta fighting ala Dynasty Warriors dengan tema perang kolosal jaman dulu.

Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Oj...

20-02-17 | AND
Juragan Ojek adalah game Android terbitan Lyto Mobi yang mengajak pemain untuk menjadi pengusaha ojek online. Game ini sempat menghebohkan industri game Indonesia karena Lyto mengisyaratkan rilisnya game ini sebagai perusahaan ojek online dengan slogan "Ojeknya Gamer Indonesia". Game yang didistribusikan melalui Google Play ini diterbitkan pada 25 Januari 2017.

The LEGO Batman Movie Review

17-02-17 | MOV
Paska kemunculan perdana-nya yang sangat lucu nan gokil di film The Lego Movie pada tahun 2014 silam, tidaklah mengherankan sama sekali, apabila kemudian kita-kita, kepingin banget untuk menyaksikan lagi sosok The Cape Crusader versi mainan balok kreatif ini di seri-seri film LEGO berikutnya.
rekomendasi terbaru