Review Index

Trials Fusion

17-04-14 | MULTI
Trials Fusion adalah game ber-genre platformer yang dikembangkan oleh RedLinx atas kerjasama dengan Ubisoft Shanghai dan Ubisoft Ukraine. Game yang dirilis oleh Ubisoft untuk konsol Xbox 360, PlayStation 4 dan juga PC ini sudah dirilis mulai tanggal 15 April 2014 di wilayah Amerika Utara dan tanggal 16 April 2014 di wilayah Eropa.

Trials Frontier

16-04-14 | MULTI
Trials Frontier adalah game ber-genre racing platformer dari seri franchise Trials buatan RedLynx. Game ini dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat mobile dan dirilis oleh perusahaan game yang sudah tidak asing lagi, Ubisoft, di App Store pada tanggal 10 April 2014 yang lalu.

2014 FIFA World Cup Brazil

16-04-14 | MULTI
Dalam rangka menyambut serta meramaikan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil. EA Sports telah merilis video game ber-genre olah raga yang berjudul 2014 FIFA World Cup Brazil pada tanggal 15 April 2014 di wilayah Amerika Utara. Video game yang dikembangkan oleh EA Canada ini rencananya juga akan rilis di wilayah lain seperti Jepan pada tanggal 24 April serta Eropa dan Australia pada tanggal 17 April 2014.

Joe Dever's Lone Wolf

15-04-14 | MULTI
Joe Dever's Lone Wolf adalah gamebooks yang dijadikan aplikasi game ber-genre adventure RPG yang interaktif untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Game mobile-nya ini dikembangkan oleh pengembang Forge Reply dengan kolaborasi dari Joe Dever itu sendiri dan Atlantyca. Game ini sudah dirilis di App Store dan Google Play Store pada tanggal 14 November 2013 oleh penerbit Bulkypix.

Finn and Jake's Epic Quest

15-04-14 | PC
Finn and Jake's Epic Quest merupakan game ber-genre action adventure yang dikembangkan oleh BGD Studios dan dirilis oleh Cartoon Network Games. Game yang ditampilkan dengan grafis 3D bergaya kartun ini bercerita mengenai petualangan Finn, remaja yang suka gemar berpetualang dan Jake, anjing peliharaanya yang memiliki kekuatan magis di Land of Ooo dimana mereka harus menyelamatkan BMO (baca: Beemo) yang diculik.

Half Minute Hero: The Second Coming

14-04-14 | PC
Half Minute Hero: The Second Coming merupakan game yang dikembangkan oleh OPUS dan dirilis oleh MarvelousAQL. Game ini adalah sequel dari Half Minute Hero dimana Half Minute Hero: The Second Coming ini dapat diunduh dari situs portal game Steam dengan dibandrol seharga USD 19,99.

Closed Beta Test - Phantasy Star Online...

12-04-14 | OL
Phantasy Star Online 2 (PSO2) adalah massively multiplayer online action role-playing game (MMOARPG) yang dikembangkan oleh SEGA dan dirilis oleh Asiasoft International untuk wilayah Asia Tenggara atau lebih populer dengan istilah South East Asia (SEA) dimana game ini sudah memasuki tahap closed beta test (CBT) pada tanggal 10-13 April 2014. Gamers membutuhkan beta key untuk dapat memainkan game ini pada tahap CBT.

Captain America: The Winter Soldier Mov...

11-04-14 | MOV
Sepertinya Marvel masih belum menyerah sama sekali dalam memperjuangkan pahlawan kesayangan rakyat Amerika Serikat ini di layar lebar. Dengan mempelajari segala kesalahan serta kekurangan yang terdapat di The First Avenger, Marvel akhirnya merubah gaya pendekatan mereka terhadap Steve Rogers dan kawan-kawan dengan memberikan naskah yang lebih dewasa serta meengganti posisi Joe Johnston dengan Anthony Russo dan Joe Russo di kursi penyutradaraan.

Ragnarok Odyssey ACE

10-04-14 | MULTI
Pada tanggal 1 April 2014, bertepatan dengan April Fool's Day, selain Goat Simulator ada satu lagi video game menarik yang rilis saat itu yaitu Ragnarok Odyssey ACE untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa karena untuk versi Jepang, game ini sudah rilsi lebih dahulu pada tanggal 29 Agustus 2013. Game tersebut adalah versi update dari Ragnarok Odyssey yang telah rilis pada bulan February 2012 di Jepang.

Flashout 2

08-04-14 | MULTI
Flashout 2 adalah game mobile ber-genre racing dengan tema sci-fic yang dikembangkan oleh pengembang yang berbasis di Polandia, Jujubee. Dirilis pertama kali di App Store pada tanggal 27 Maret 2014 kemarin untuk perangkat mobile iOS. Untuk platform lainnya, seperti mobile Android, Windows Phone, Mac dan PC akan segera menyusul.
rekomendasi terbaru