Review Unboxing Hardware & Peripheral

Gaming Keyboard Mad Catz Cyborg V7

PC
Cyborg, pencitraan dari namanya saja sudah menunjukkan bahwa teknologi digunakan sangat canggih. Pada review ini, kru KotGa akan menulis tentang salah satu gaming keyboard dari Mad Catz bernama Cyborg V7. Menurut kru KotGa, keyboard ini sangat cocok digunakan untuk bermain game MMORPG dan Real-Time Strategy. Namun, tidak menutup kemungkinan jika keyboard ini digunakan untuk games ber-genre lain.

Gaming Mouse Mad Catz MMO 7

PC
Ada merk gaming peripheral baru yang masuk secara ke pasar Indonesia yaitu Mad Catz. Sebelumnya, merk ini bisa didapatkan dari pemesanan barang dari luar negeri. Mungkin Kotakers sudah ada yang mengenal Mad Catz, namun lebih banyak yang lebih mengenal Mad Catz sebagai equipment perangkat konsol seperti gamepad dan arcade stick.

Gaming Headset Logitech G230

PC
Gamers membutuhkan privasi yang tinggi saat bermain games, khususnya dalam menikmati kualitas suara yang dihadirkan pada games yang sedang dimainkan. Di samping privasi pribadi, gamers juga harus menghormati privasi orang lain agar tidak terganggu dengan suara yang ditimbulkan saat gamers bermain game.

Gaming Mouse Logitech G500s

PC
Bagi gamers FPS hardcore, biasanya mereka rela menyisihkan sebagian tabungannya untuk memiliki gaming mouse untuk meningkatkan kemampuan dan respon saat bermain game kesayangannya.

Gaming Keyboard Logitech G710+

PC
Setelah membuat beberapa review mengenai gaming peripheral Logitech minggu lalu. Sekarang kru KotGa akan membuat review mengenai Logitech G710+.

Gaming Headset Logitech G430

PC
Logitech memiliki produk headset yang sangat nyaman digunakan, salah satunya adalah Logitech G430 yang termasuk dalam surround sound gaming headset. Headset dari Logitech tersebut memiliki ukuran yang besar, namun tetap terlihat keren jika dibawa berjalan-jalan atau hangout bersama dengan teman-teman di pusat perbelanjaan.

Gaming Keyboard Logitech G510s

PC
Logitech memiliki produk LCD gaming keyboard dengan nama Logitech G510s. Keyboard canggih untuk bermain game itu memiliki banyak fitur yang akan membantu Kotakers dalam bermain games.

Samsung Galaxy S4

AND
Galaxy S4 adalah salah satu smartphone Android dengan Touch Screen terbaru dari Samsung dan saat ini dikatakan sebagai salah satu yang terbaik dengan kualitas premium. Namun, kualitas dari smartphone ini juga sering dibandingkan dengan smartphone HTC One oleh para pecinta smartphone Android.

Xiaomi MI 2

MULTI
Xiaomi Phone 2 atau juga dikenal dengan nama Xiaomi Mi-2 adalah smartphone layar sentuh yang dikembangkan oleh Xiaomi Tech Company. Xiaomi Mi-2 adalah high-end smartphone yang menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon S4 (quad core, 1.5 GHz). Saat ini, Xiaomi MI-2 belum diperjual belikan di Indonesia dan mulai dirilis ke pasar China sejak bulan Oktober 2012 seharga sekitar USD 320. Gosipnya Xiaomi akan mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sony Xperia Z

MULTI
Sony Xperia Z adalah smartphone terbaru dari Sony yang berbasis Android. Smartphone ini sudah diterbitkan oleh Sony sejak bulan Februari 2013 lalu. Sony Xperia Z memiliki banyak fitur, penampilan keren serta ketahanan yang luar biasa. Sebagian besar navigasi pada smartphone ini sudah bisa dikendalikan dengan menggunakan layar sentuh (touchscreen).
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview