Review Unboxing Hardware & Peripheral

Ryzen 3 2200G, Solusi Gaming Murah Tanp...

PC
AMD telah resmi mengumumkan pada 12 Februari 2018 lalu GPU "terkuat" di dunia pada prosesor desktop dengan merilis dua prosesor Ryzen dengan arsitektur Zen yang mereka beri nama Raven Ridge. Kedua prosesor tersebut adalah Ryzen 3 2200G dan juga Ryzen 5 2400G. Nah, pada artikel kali ini Kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk mengulas prosesor AMD Ryzen 3 2200G. Lantas, sejauh manasih kemampuan prosesor tersebut untuk memainkan terkini?

ASUS ROG Strix GL503VM Scar, Zona Nyama...

PC
Pada artikel ini. Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503VM Scar Edition yang hadir untuk menyongsong kebutuhan para gamer esports yang haus akan laptop gaming dengan performa yang gahar namun tetap memiliki mobilitas tinggi. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang telah ditingkatkan, terutama pada bagian layarnya. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

ASUS ROG Strix GL503VD, Terbaik Dikelas...

PC
Kali ini kru KotGa akan review laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503VD. Laptop gaming ini hadir dengan desain yang lebih fresh dan premium dibanding generasi sebelumnya. Premium karena design laptop gaming ini dirombak abis menjadi lebih stylish, Cakep dengan build material yang lebih mantab dibandingkan dengan seri entry level ROG GL553. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

[REVIEW] GameSir F1, Joystick Khusus Pe...

Dikalangan gamer mobile, tidak cukup jika hanya memiliki mobile yang mumpuni saja untuk memainkan game kekinian. Ibarat makan, tentu saja kurang nikmat jika tanpa lauk. Inilah mengapa aksesoris cukup penting. Bagi seorang yang menjadikan mobile sebagai perangkat gaming utama mereka, aksesoris adalah hal yang cukup penting untuk menunjang gaya bermain mereka. Apalagi jika kamu penggemar game esports seperti Mobile Legends atau Rules of Survival.

ASUS ZenBook Flip S UX370UA, Mobilitas ...

PC
Kali ini kru KotGa akan mengulas laptop kelas Ultrabook dari ASUS yakni ZenBook Flip S UX370UAF yang menawarkan konsep 2 in 1 yang tentu saja hadir dengan desain yang ringkas dan premium yang tentu saja didesain sebagai laptop dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Tidak hanya itu, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup powerfull. Lantas, seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

BenQ ZOWIE RL2455

Ketika berbicara mengenai konsol, para gamer yang memainkan PlayStation 4 ataupun Xbox One lebih cenderung menggunakan televisi berlayar lebar dengan pengalaman visual yang memukau. Apalagi bisa sambil duduk santai si sofa dan memainkannya dari jarak yang jauh. Akan tetapi, game-game esports saat ini tidak difokuskan pada platform PC saja.

ASUS ROG GL753VE

PC
Pada artikel ini kru KotGa akan membahas lebih dalam lagi mengenai kemampuan notebook gaming ASUS ROG GL753VE. Notebook gaming ASUS ROG GL753VE tidak hanya datang dengan teknologi display yang lebih canggih dan lebar besar, notebook tersebut pun mempunyai media penyimpanan yang lebih luas dan kencang serta dapur pacu yang lebih baik. Lantas, seperti apa kemampuannya? Yuk simak ulasan kru KotGa!

SNES Classic

Super Nintendo Classic adalah salah satu konsol klasik besutan Nintendo yang sempat Berjaya dimasanya. Mungkin sebagian besar dari kamu, baru mengenal dunia video game pertama kali berkat beberapa rilis game klasik dikonsol ini.

ASUS ZenFone 4 Max Pro

AND
ZenFone 4 Max Pro adalah smatphone Android yang baru-baru ini diluncurkan oleh ASUS di Indonesia. Namun, seminggu sebelum gadget dengan baterati berkapasitas besar dan fitur dual-camera ini diluncurkan, Kru Kotga berkesempatan untuk menjajalnya selama beberapa hari.

ASUS ROG Zephyrus, Tipis dengan Perform...

PC
ASUS sebagai salah satu produsen notebook gaming dengan varian ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru dan terdepan. Diberi nama ASUS ROG Zephyrus (GX501), notebook gaming tersebut sudah menggunakan teknologi Max-Q milik Nvidia yang membuat ROG Zephyrus terlihat ramping tanpa mengurangi performa terlalu jauh. Lantas, bagaimana kehebatan ASUS ROG Zephyrus (GX501) ini? Yuk simak ulasan kru KotGa.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview