NEWS

Monster Hunter World: Iceborne Rilis di PC Awal Januari 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 27 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World adalah game besutan Capcom yang paling sukses di pasaran. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena meamng Monster Hunter World menawarkan kualitas gameplay dan komunitas yang semakin solid hingga saat ini. Apalagi, setelah perilisan ekspansi Iceborne untuk konsol beberapa waktu lalu.

Apakah kamu para gamer PC yang menantikan ekspansi tersebut hadir di platform kalian? Capcom sendiri telah memastikan bahwa Monster Hunter World: Iceborne akan menyambangi PC pada 9 Januari mendatang. Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Baca ini juga :

» Developer Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Dinosaurus Barunya Yang Berjudulkan Exoprimal!
» Capcom Ungkapkan Game Capcom Fighting Collection Untuk PS4, Xbox One, Switch, Dan Steam!
» Hitung Mundur Telah Selesai! Capcom Umumkan Street Fighter 6!
» Website Countdown Capcom akan Umumkan Proyek Terbarunya pada Weekend Depan!
» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022

Iceborne menawarkan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana. Untuk menambah ketegangan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru