Review Unboxing Hardware & Peripheral

BenQ ZOWIE RL2455

Ketika berbicara mengenai konsol, para gamer yang memainkan PlayStation 4 ataupun Xbox One lebih cenderung menggunakan televisi berlayar lebar dengan pengalaman visual yang memukau. Apalagi bisa sambil duduk santai si sofa dan memainkannya dari jarak yang jauh. Akan tetapi, game-game esports saat ini tidak difokuskan pada platform PC saja.

ASUS ROG GL753VE

PC
Pada artikel ini kru KotGa akan membahas lebih dalam lagi mengenai kemampuan notebook gaming ASUS ROG GL753VE. Notebook gaming ASUS ROG GL753VE tidak hanya datang dengan teknologi display yang lebih canggih dan lebar besar, notebook tersebut pun mempunyai media penyimpanan yang lebih luas dan kencang serta dapur pacu yang lebih baik. Lantas, seperti apa kemampuannya? Yuk simak ulasan kru KotGa!

SNES Classic

Super Nintendo Classic adalah salah satu konsol klasik besutan Nintendo yang sempat Berjaya dimasanya. Mungkin sebagian besar dari kamu, baru mengenal dunia video game pertama kali berkat beberapa rilis game klasik dikonsol ini.

ASUS ZenFone 4 Max Pro

AND
ZenFone 4 Max Pro adalah smatphone Android yang baru-baru ini diluncurkan oleh ASUS di Indonesia. Namun, seminggu sebelum gadget dengan baterati berkapasitas besar dan fitur dual-camera ini diluncurkan, Kru Kotga berkesempatan untuk menjajalnya selama beberapa hari.

ASUS ROG Zephyrus, Tipis dengan Perform...

PC
ASUS sebagai salah satu produsen notebook gaming dengan varian ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru dan terdepan. Diberi nama ASUS ROG Zephyrus (GX501), notebook gaming tersebut sudah menggunakan teknologi Max-Q milik Nvidia yang membuat ROG Zephyrus terlihat ramping tanpa mengurangi performa terlalu jauh. Lantas, bagaimana kehebatan ASUS ROG Zephyrus (GX501) ini? Yuk simak ulasan kru KotGa.

ASUS ROG G701VIK, Gaming Notebook Perfo...

PC
Pada artikel ini Kru Kotga akan mengulas mengenai gaming notebook dari brand ASUS ROG yang performanya itu sangat tinggi. ROG, singkatan dari Republic Of Gamers, adalah sub-brand dari ASUS yang fokus pada produk gaming.

ASUS ROG Gladius II

PC
ASUS selalu hadir memanjakan para gamer dengan lini produk Republic of Gamers yang dimilikinya. Semakin serius ke dalam dunia periferal gaming, ASUS semakin inovatif menghadirkan berbagai macam periferal gaming seperti headset, keyboard, dan juga mouse dengan kualitas komponen diatas rata-rata.

ASUS ROG GX800, The Real Monster Gaming...

PC
Desain dari ROG GX800 sejatinya hampir serupa dengan pendahulunya ASUS ROG GX700. Jika dilihat sepintas, GX800 pun tampak hampir sama dengan ROG G752, mesin gaming seri high-end. Notebook yang dilengkapi perangkat liquid cooler terpisah ini tampil dalam warna metallic grey atau abu-abu mengkilap.

ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Mileni...

PC
ASUS menghadirkan update untuk lini notebook gaming terbaru dari Republic Of Gamers (ROG), yakni untuk seri G. ASUS sendiri memiliki tiga lini perangkat gaming yang dibedakan dari penyebutan huruf awalnya, yaitu GL, G, dan GX.

ASUS ROG Claymore

PC
Setelah sebelumnya pasar keyboard dipenuhi dengan keyboard jenis Membrane Dome sekarang gamer kekinian lebih menyukai menggunakan Keyboard Mekanikal. Beberapa alasan seperti tingkat kenyamanan, durabilitas, performa serta kostumisasi tanpa batas adalah mengapa para gamer PC lebih menyukai menggunakan Keyboard Mekanikal.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview