Review Unboxing Hardware & Peripheral

ASUS ZenFone Live, Smartphone Cantik un...

AND
ZenFone Live merupakan smartphone Android terkini dari ASUS untuk kelas entry level. Meski demikian, performa smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. ZenFone Live memiliki spesifiksi yang snagat cukup untuk live-streaming di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube.

Playstation 4 Pro

PS4
Pada akhir tahun 2016 lalu Sony akhirnya telah resmi merilis varian konsol PlayStation 4 Slim dan PlayStation 4 Pro, lepas tiga tahun setelah kemunculan perdana PlayStation 4 (PS4), Sony meresmikan dua varian tambahan dari konsol game populer tersebut. [BACAJUGA]

ASUS ROG G11CD

PC
Kalau dipikir-pikir, perangkat gaming apa yang paling banyak digunakan oleh para gamer untuk memainkan game-game favorit? Pastinya PC. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer. Bagi PC gamer yang ingin memainkan berbagai game berat terbaru, sudah pasti membutuhkan desktop PC yang mampu melibas game apapun.

ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL #GakAdaMatin...

AND
Kru Kotga berkesempatan untuk mengulas smartphone terkini yang katanya gak ada matinya dari ASUS, yakni ASUS Zenfone 3 Max 5.5 inci (ZC553KL). Apakah benar bahwa julukan yang "gak ada matinya" itu pantas disematkan untuk ZenFone 3 Max ini? Yuk baca ulasan berdasarkan pengalaman Kru Kotga menggunakannya selama kurang lebih 2 pekan.

Nintendo Switch Inovasi & Revolusi Kons...

SWI
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya konsol hybrid Nintendo Switch telah resmi dirilis tepat pada tanggal 3 Maret 2017 di seluruh dunia. Konsol terbaru dari Nintendo ini memang menjadi pusat perhatian oleh seluruh gamer didunia karena memiliki tampilan dan fitur yang berbeda dengan konsol rumahan pada umumnya. [BACAJUGA]

Asus ROG Strix GL553VW

PC
ASUS adalah salah satu produsen laptop paling laris manis dipasaran Indonesia, untuk memanjakan para gamers Indonesia, ASUS merilis ROG STRIX GL553VW sebagai keluarga baru dari Republic of Gamers pada lini STRIX. Dengan kualitas premium yang ditawarkan, ASUS memberikan harga yang terbilang cukup murah untuk ukuran notebook gaming premium. Nah pada review kali ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai ASUS ROG STRIX GL553VW.

Asus Zenfone 3 ZE552KL

MULTI
Sebelumnya dalam ajang Computex 2016 di Taiwan, Asus merilis tiga smartphone sekaligus dalam perilisan Zenfone 3. Ketiga smartphone tersebut adalah Zenfone 3 ZE552KL (Zenfone 3 Standar), Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra. Ketiga smartphone itu memiliki spek yang begitu gahar. Nah pada review kali ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Asus Zenfone 3 ZE552KL.

[UNBOXING] Sphero Special Edition BB-8

Walaupun demam Star Wars sudah berakhir, nampaknya hal tersebut tidak berlaku buat mainan Android BB-8 Sphero nih Kotakers. Malah Sphero meluncurkan kembali varian baru dari Android bulat unyu ini dalam Special Edition BB-8: Battle Worn Droid With Force Band. Yang membuat mainan ini sangat keren adalah jam tangan atau disebut Force Band dalam packaging BB-8 yang bisa digunakan sebagai alat untuk menggerakan mainan ini loh Kotakers.

Gaming Gear Ala Sultan Serba Razer Serb...

Kotakers dimanapun kalian berada, Kali ini Kru-Kotga kedatangan 4 buah gaming gear baru yang keren banget loh! Keyboard Razer Blackwidow X Chroma, Mouse Razer Mamba, Mousepad Razer Firefly, dan yang terakhir Razer Ripsaw Game Capture Card. Buat kalian yang gak percaya kalau gaming gear ini keren dan mantap semua kalian bisa melihat di video kotakgame diatas yah atau klik linknya UNBOXING SANTAI.

ASUS Zenfone Max

AND
Zenfone Max adalah smartphone berbasis Android dari ASUS yang menawarkan keunggulan berupa daya baterai lithium-polimer yang sangat besar, yakni mencapai 5.000 mAh. Dibandingkan dengan daya dari smartphone pada umumnya, Zenfone Max memiliki kekuatan sebesar 2 sampai 3 kali lipat lebih tinggi.[BACAJUGA]
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview