Review Unboxing Hardware & Peripheral

Logitech G502 HERO, Penyempurnaan Sang ...

PC
Nah, pada tahun 2018 ini, Logitech telah melakukan refresh mouse gaming tersebut dan diberinama Logitech G502 HERO. Lantas, apasih perbedaan yang ditawarkan? Untuk itu, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Logitech G502 Hero. Yuk simak artikelnya!

Realme 2 Pro

MULTI
Indonesia diketahui memang punya daya tarik tersendiri teruntuk para vendor smartphone yang mencoba membawa produknya di sini. Seperti kita tahu, bahwa hamper tiap tahunnya ada saja merk smartphone baru hadir di Tanah Air. Seperti tidak ingin kalah dengan tetangga sebelah, Oppo menghadirkan sub brand mereka yaitu Realme dengan merilis Realme 2 Pro. Sukses akan pemasarannya di India, Realme siap meggebrak pasar Indonesia dengan spek gahar tapi harga merakyat yang mereka miliki.

ZenFone 5Z 8/256, Pilihan Tepat Pecinta...

AND
Smartphone flagship ASUS pada tahun 2018 ini adalah ZenFone 5Z (baca: five zi), hal ini telah diumumkan oleh ASUS sejak bulan Mei, namun penjualan resminya baru dilakukan di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2018 untuk versi RAM 8 GB dan internal storage 256 GB, kita sebut saja dengan 8/256. Untuk versi lain, yaitu RAM 6 GB dan internal storage 128 GB, ZenFone 5Z, ASUS telah melakukan penjualannya dengan cara pre-order pada bulan Agustus sampai September lalu.

ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis da...

PC
Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas laptop kekinian dari ASUS, yaitu ZenBook 13 UX331UN. Hadir dengan desain yang sangat tipis dan mengandalkan mobilitas tinggi, apakah laptop yang satu ini juga cukup kuat untuk memainkan game kekinian? Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan sih sebenarnya cukup. Apakah benar? Mending langsung simak yuk ulasan kru KotGa!

ASUS ROG Strix GL504GM Hero II

PC
Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG GL504 Hero II. Yang kru KotGa review kali ini adalah versi GL504GM yang menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian desain yang makin kekinian. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untu...

PC
Dari sekian banyak gaming laptop yang beredar di pasaran pada tahun 2018, ada dua yang cukup menarik perhatian Kru KotGa (sejatinya satu sih, tapi anggap saja dua karena produk ini punya dua model), yaitu ROG Strix GL504 atau yang lebih keren disebut Scar II dan Hero II. Laptop yang masuk dalam jajaran ASUS Republic Of Gamers ini memiliki target pasar yang jelas, yaitu gamer kompetitif atau penggemar game bergenre FPS (first-person shooter) dan MOBA (massively multiplayer battle arena).

ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yan...

PC
Apakah kamu sedang mencari kartu grafis terbaru untuk dipasangkan di PC gaming andalanmu? Jika iya, mungkin kartu grafis yang akan kru KotGa review ini bisa menjadi pertimbangan. Nah, pada artikel ini kru KotGa berkesempatan untuk mengulas kartu grafis ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB. Lantas, sejauh apa sih kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

ASUS ROG Strix GL503GE Hero, Andalan Ga...

PC
Pada artikel ini, Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503GE Hero yang akan memanjakan para gamer dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Khususnya bagi kamu gamer yang bergelut di game yang bergenre MOBA. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang telah ditingkatkan. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

Zenfone Max Pro M1 (4/64GB)

Nah, kali ini kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk me-review ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan kapasitas storage dan RAM yang lebih besar, yaitu varian 4/64 GB. Menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik yang telah diperkenalkan dalam varian sebelumnya namun dengan berbagai peningkatan, apakah varian terbaru Zenfone Max Pro M1 cocok menjadi daily driver pilihanmu? Yuk, simak ulasan kru KotGa!

Gamdias Hermes P3 RGB

PC
Sebagai salah satu platform gaming yang paling diunggulkan di pasaran, PC juga memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk memodifikasi dan merombak performa secara bebas. Jadi selain hanya mengganti komponen seperti Processor, RAM dan VGA, para gamer terkadang juga menyisihkan sebagian dana untuk membeli peripheral tambahan seperti monitor, mouse, headphone, dan tentu saja keyboard.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview