Review Unboxing Hardware & Peripheral

ASUS ROG Zephyrus, Tipis dengan Perform...

PC
ASUS sebagai salah satu produsen notebook gaming dengan varian ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru dan terdepan. Diberi nama ASUS ROG Zephyrus (GX501), notebook gaming tersebut sudah menggunakan teknologi Max-Q milik Nvidia yang membuat ROG Zephyrus terlihat ramping tanpa mengurangi performa terlalu jauh. Lantas, bagaimana kehebatan ASUS ROG Zephyrus (GX501) ini? Yuk simak ulasan kru KotGa.

ASUS ROG G701VIK, Gaming Notebook Perfo...

PC
Pada artikel ini Kru Kotga akan mengulas mengenai gaming notebook dari brand ASUS ROG yang performanya itu sangat tinggi. ROG, singkatan dari Republic Of Gamers, adalah sub-brand dari ASUS yang fokus pada produk gaming.

ASUS ROG Gladius II

PC
ASUS selalu hadir memanjakan para gamer dengan lini produk Republic of Gamers yang dimilikinya. Semakin serius ke dalam dunia periferal gaming, ASUS semakin inovatif menghadirkan berbagai macam periferal gaming seperti headset, keyboard, dan juga mouse dengan kualitas komponen diatas rata-rata.

ASUS ROG GX800, The Real Monster Gaming...

PC
Desain dari ROG GX800 sejatinya hampir serupa dengan pendahulunya ASUS ROG GX700. Jika dilihat sepintas, GX800 pun tampak hampir sama dengan ROG G752, mesin gaming seri high-end. Notebook yang dilengkapi perangkat liquid cooler terpisah ini tampil dalam warna metallic grey atau abu-abu mengkilap.

ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Mileni...

PC
ASUS menghadirkan update untuk lini notebook gaming terbaru dari Republic Of Gamers (ROG), yakni untuk seri G. ASUS sendiri memiliki tiga lini perangkat gaming yang dibedakan dari penyebutan huruf awalnya, yaitu GL, G, dan GX.

ASUS ROG Claymore

PC
Setelah sebelumnya pasar keyboard dipenuhi dengan keyboard jenis Membrane Dome sekarang gamer kekinian lebih menyukai menggunakan Keyboard Mekanikal. Beberapa alasan seperti tingkat kenyamanan, durabilitas, performa serta kostumisasi tanpa batas adalah mengapa para gamer PC lebih menyukai menggunakan Keyboard Mekanikal.

ASUS ZenFone Live, Smartphone Cantik un...

AND
ZenFone Live merupakan smartphone Android terkini dari ASUS untuk kelas entry level. Meski demikian, performa smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. ZenFone Live memiliki spesifiksi yang snagat cukup untuk live-streaming di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube.

Playstation 4 Pro

PS4
Pada akhir tahun 2016 lalu Sony akhirnya telah resmi merilis varian konsol PlayStation 4 Slim dan PlayStation 4 Pro, lepas tiga tahun setelah kemunculan perdana PlayStation 4 (PS4), Sony meresmikan dua varian tambahan dari konsol game populer tersebut. [BACAJUGA]

ASUS ROG G11CD

PC
Kalau dipikir-pikir, perangkat gaming apa yang paling banyak digunakan oleh para gamer untuk memainkan game-game favorit? Pastinya PC. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer. Bagi PC gamer yang ingin memainkan berbagai game berat terbaru, sudah pasti membutuhkan desktop PC yang mampu melibas game apapun.

ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL #GakAdaMatin...

AND
Kru Kotga berkesempatan untuk mengulas smartphone terkini yang katanya gak ada matinya dari ASUS, yakni ASUS Zenfone 3 Max 5.5 inci (ZC553KL). Apakah benar bahwa julukan yang "gak ada matinya" itu pantas disematkan untuk ZenFone 3 Max ini? Yuk baca ulasan berdasarkan pengalaman Kru Kotga menggunakannya selama kurang lebih 2 pekan.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview