Review Unboxing Hardware & Peripheral

[UNBOXING] Sphero Special Edition BB-8

Walaupun demam Star Wars sudah berakhir, nampaknya hal tersebut tidak berlaku buat mainan Android BB-8 Sphero nih Kotakers. Malah Sphero meluncurkan kembali varian baru dari Android bulat unyu ini dalam Special Edition BB-8: Battle Worn Droid With Force Band. Yang membuat mainan ini sangat keren adalah jam tangan atau disebut Force Band dalam packaging BB-8 yang bisa digunakan sebagai alat untuk menggerakan mainan ini loh Kotakers.

Gaming Gear Ala Sultan Serba Razer Serb...

Kotakers dimanapun kalian berada, Kali ini Kru-Kotga kedatangan 4 buah gaming gear baru yang keren banget loh! Keyboard Razer Blackwidow X Chroma, Mouse Razer Mamba, Mousepad Razer Firefly, dan yang terakhir Razer Ripsaw Game Capture Card. Buat kalian yang gak percaya kalau gaming gear ini keren dan mantap semua kalian bisa melihat di video kotakgame diatas yah atau klik linknya UNBOXING SANTAI.

ASUS Zenfone Max

AND
Zenfone Max adalah smartphone berbasis Android dari ASUS yang menawarkan keunggulan berupa daya baterai lithium-polimer yang sangat besar, yakni mencapai 5.000 mAh. Dibandingkan dengan daya dari smartphone pada umumnya, Zenfone Max memiliki kekuatan sebesar 2 sampai 3 kali lipat lebih tinggi.[BACAJUGA]

Notebook ASUS X555DG

PC
Notebook ASUS dengan prosesor AMD yang bisa dibilang cukup laris manis di pasaran Indonesia adalah ASUS X555DG. Apabila kamu bertanya-tanya mengenai keunggulan dari notebook ini, Kru KotGa menganggap ini adalah notebook umum dengan kemampuan yang lengkap untuk segala keperluan pengguna.

Gaming Mouse ROG Buzzard GX860

PC
Brand Republic of Gamers dari Asus memang sedang naik daun dikalangan para penikmati gaming pheriperal. Beberapa produk terbaru mulai dikeluarkan dalam ajang Computex 2016 yang berlangsung di Taipei beberapa waktu yang lalu. Salah satu produk yang dikeluarkan adalah sebuah Gaming Mouse yang bisa dibilang cukup simple namun memiliki kemampuan yang tidak sama seperti gaming mouse pada umumnya. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

ASUS ROG GX700

PC
Sampai ulasan ini diterbitkan, ROG GX700 merupakan gaming notebook yang desain dengan sistem pendingin cair sekaligus memakai komponen tercanggih. Tidak tanggung-tanggung, GX700 dilengkapi dengan Intel Core i7-6820HK, prosesor yang memiliki kecepatan dasar sebesar 2,7 GHz dan masih bisa ditingkatkan lagi dengan mekanisme overcloaking. Selain itu, notebook ini juga menyematkan RAM berkekuatan 64 GB, dan storage bawaan berkapasitan 1 Terra yang semuanya adalah SSD.

Asus Zenpad 8.0

AND
Terkadang beberapa orang memiliki 2 gadget yang terdiri dari smartphone dan juga tablet untuk melengkapinya. Smartphone hadir untuk keperluan sehari-hari sedangkan Tablet untuk keperluan bermain game dan juga menonton video karena memiliki kapasitas baterai yang lebih besar serta layar yang bikin puas. Bermain game yang melibatkan strategi memang paling asyik menggunakan media tablet.

ASUS ROG G752VY

PC
Beberapa waktu lalu kru KotGa telah me-review notebook gaming dengan budget tidak lebih dari 15 juta yakni ASUS ROG GL552JX, akan tetapi apabila Kotakers memiliki budget lebih mungkin saja notebook ini bisa menjadi referensi Kotakers mencari notebook gaming dengan kemampuan sangat super.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

AND
Beberapa smartphone besutan Xiaomi memang menjadi idola bagi para gamer mobile karena harganya terngjangkau. Selain spesifikasi yang tinggi, juga terdapat beragam fitur menarik mulai dari kamera, kekuatan batrei yang luar biasa, dan juga fitur terbaru seperti fingerprint yang hadir pada smartphone Xiaomi keluara terbaru. Pada artikel ini Kru KotGa memiliki kesempatan untuk mengulas smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro terbaru. Yuk simak detailnya.

ASUS Transformer Book T100HA

PC
Notebook ini hadir dengan desain metal yang lebih tipis dengan pilihan warna-warna cerah, lebih ringan dan menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam penggunaan. Perangkat 2-in-1 Transformer merupakan kombinasi antara notebook 10,1 inci dengan tablet super tipis. ASUS Transformer T100HA sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home.
rekomendasi terbaru
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview