NEWS

Tayang September 2020, Film 'Monster Hunter' Perlihatkan Visual Terbarunya

Taufik Hidayat   |   Minggu, 01 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika melihat kenaikan popularitas franchise Monster Hunter pasca rilis gamenya yang sukses, tidak heran tentunya jika ada beberapa pihak yang tertarik untuk mengeksplor franchise ini dalam format baru. Contohnya saja seperti sutradara Paul W.S. Anderson, yang saat ini tengah mengembangkan film hollywood adaptasi Monster Hunter.

Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru film Monster Hunter telah memperlihatkan dua poster terbarunya. Poster tersebut berisikan Milla Jovovich dan juga Tony Jaa sebagai pemeran utama di film Monster Hunter. Film tersebut akan ditayangkan pada 4 September 2020.

Baca ini juga :

» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!

Walaupun memiliki potensi besar dan sedikit mempertahankan tema fantasi di dalamnya, perlu diakui kalau film yang masih menjadikan aktris kawakan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya ini terasa meragukan bagi sebagian besar fans. Tidak hanya dari sosok karakter dengan kostum Hunter dan senjata Giant Jawblade yang khas, dia juga mengatakan kalau tema fantasi serta beragam monsternya akan mengambil inspirasi langsung dari gamenya. Apakah bisa dieksekusi dengan baik atau tidak, yang jelas para fans harus menunggu sampai penayangan filmnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru