NEWS

Ghost of Tsushima Siap Rilis di Indonesia Pada 17 Juli, Hadirkan Paket Penjualan Keren!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sucker Punch, developer yang dikenal luas dari franchise InFamous telah berhasil menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia lewat game terbaru mereka yang berjudul Ghost of Tsushima. Walaupun sempat absen cukup lama tanpa detail baru, siapa sangka jika gamenya sudah memasuki tahap pengembangan akhir sebelum siap dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan lagi.

Dengan adanya jadwal rilis baru yang sudah ditetapkan untuk gamenya, belum lama ini pihak Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) juga memastikan kalau gamenya akan dirilis di Indonesia pada tanggal 17 Juli mendatang. Game ini akan hadir dengan beragam paket penjualan yang menarik, termasuk versi collector's edition yang keren.

Pre-order versi digital dan fisik untuk Standar Edition sendiri dipatok di harga standar IDR 829.000, Digital Deluxe Edition di IDR 999.999, serta versi paling premium yaitu Collector's Edition di IDR 3.099.000. Setiap paket penjualannya hadir dengan ragam konten digital dan fisik yang menarik, jadi kamu bisa memilah mana yang paling ingin didapatkan sesuai dengan budget masing-masing. Detail dari tiap versi penjualan dan kontennya bisa kamu lihat di bawah ini.

Jadi seperti informasi di atas, Ghost of Tsushima rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juli mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Baca ini juga :

» PlayStation Buka Lowongan Pekerjaan yang Berfokus pada Game PC
» Bangkitkan Nostalgia Game Klasik PS! Sony Buka Divisi Spesialis Preservasi Game
» Sony Pictures Resmi Mengumumkan Venom 3 dalam Tahap Pengembangan
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» EZ BOOYAH WITH realme! Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition


Sementara untuk penawaran lainnya, Kotakers yang ingin membeli Game Playstation secara digital bisa langsung ke Playstation Store. Untuk konsol dan game fisik, pastikan kalian beli di toko-toko resmi Playstation Authorized Dealer.

Libur Lebaran Gamer makin asik! Playstation memberikan Diskon besar-besaran untuk Paket Pembelian PS4 dan aksesoris di Promo Lebaran Makin Asik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru