NEWS

Calon Ghoib! Xiaomi Pad 5 Akhirnya Resmi Dirilis Di Indonesia, Dengan Snapdragon 860 Di 5 Jutaan!

Yohanes   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bersamaan dengan merilis ponsel Redmi 10 terbaru mereka, Xiaomi Indonesia turut memberikan kejutan dengan menghadirkan tablet Xiaomi Pad 5 yang memang sudah lama ditunggu oleh Mifans di Indonesia. "Setelah sekian lama tidak meluncurkan produk tablet, hari ini kami dengan bangga meluncurkan tablet terbaru Xiaomi Pad 5 ke Indonesia," tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam acara konferensi pers virtual.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!
» Redmi K50 Pro Dengan Dimensity 9000 Kalahkan iPhone 13 Pro Max dan Galaxy S22 di Apex Legends Mobile
» Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!
» Black Shark 5 Pro Akhirnya Resmi Meluncur, Membawa Layar 144 Hz dan Snapdragon 8 Gen 1
» Xiaomi Umumkan Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact Edition dengan Desain Klee!




Sumber: Xiaomi


Untuk tampilan sekilas, Xiaomi Pad 5 memang terlihat mirip dengan iPad Pro 11 inci besutan Apple. Bisa jadi dikarenakan desain sisi bingkai pada kedua tablet tersebut rata, tidak melengkung atau curved seperti pada Mi Pad 4 Series sebelumnya. Urusan layar, Xiaomi Pad 5 mengusung panel IPS LCD dengan ukuran 11 inci dan resolusi WQHD Plus. Layarnya juga kini mengusung desain bezel-less dan mendukung refresh rate 120 Hz dengan tingkat kerapatan piksel 275 ppi, Dolby Vision, HDR10, teknologi True display, dan tingkat kecerahan hingga 650 nits.


Sumber: Xiaomi


Untuk hardware, tablet terbaru Xiaomi ini ditenagai dengan chip Snapdragon 860 berkecepatan hingga 2,96 GHz dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 640, yang dipadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Sementara itu, baterainya memiliki kapasitas jumbo 8.720 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 22,5 watt. Di sektor foto dan video, Xiaomi Pad 5 memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP (f/2.0) dan satu kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.0). Xiaomi Pad 5 turut dibekali dengan quad speaker berteknologi Dolby Atmos.

Di Indonesia, Xiaomi Pad 5 hadir dalam varian warna Cosmic Gray dan Pearl White dan hanya tersedia dalam varian Wi-Fi only saja, tanpa konektivitas seluler. Xiaomi Pad 5 dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 dan akan tersedia mulai 28 September mendatang pukul 12.00 WIB di Mi.com dan toko resmi Xiaomi lainnya, baik offline maupun online. Xiaomi juga akan merilis aksesori stylus Smart Pen dan Xiaomi Keyboard untuk Pad 5 ini yang dijanjikan kedua aksesori Pad 5 itu akan segera hadir dalam waktu dekat.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru