NEWS

Moonton Minta Maaf! Inilah Alasan IOS dan Android Tidak bisa Mabar Mobile Legends Bareng!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang-Bang pada kemarin (24/11) mendapatkan update terbaru dengan Kagura Starlight Fest sebagai hadiah utamanya. Namun, pada update kemarin user Android dan IOS mendapatkan perlakuan yang berbeda karena IOS masih belum mendapatkan update karena belum lolos quality control dari Apps Store.


Sumber: Mobile Legends

Permasalahan belum dapat updatenya IOS ini menjadi perbincangan cukup hangat di dunia maya terutama media sosial seperti Facebook dan Instagram. Hal ini karena user Android tidak bisa bermain bareng bersama user Iphone karena tidak samanya patch yang digunakan dalam game tersebut. Moonton sendiri sudah meminta maaf kepada para pemainnya dan mengirimkan surat tersebut di dalam game.

Baca ini juga :

» Viral Cheat Auto Aim Beatrix dan Franco! VY Gaming Coba Buktikan Kebenaran Cheat Tersebut!
» Carmilla Mobile Legends ditiru? Legends of Ace Keluarkan Hero Bernama Carmilla dengan Tema Vampire!
» Siap Ukir Sejarah! Timnas Mobile Legends Indonesia Telah Sampai di Hanoi Vietnam!
» APEX Legends Mobile Rilis Legends Eksklusif yang Tidak Ada di Platform Lain, Fade!
» Melalui YouTube-nya, Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl!


Moonton sendiri belum memberitahu kelanjutan dari kapan Iphone akan mendapatkan update. Kemungkinan besar akan ada reward karena terlambatnya update untuk IOS, tetapi masih belum tahu reward apa yang akan diberikan oleh Moonton bagi para pemain setianya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru