NEWS

ASUS TUF Gaming VG259QR, VG249Q dan VY249HE Siap Temani Libur Lebaran

Master-Fakry   |   Kamis, 28 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kondisi pandemi sudah semakin membaik. Masyarakat Indonesia kini dapat menikmati libur Idul Fitri tahun ini dengan mengunjungi keluarga dan sanak saudara untuk bersilaturahmi.

Gamers pun dapat memanfaatkan momen libur panjang ini untuk gaming marathon. Namun untuk mendapatkan hasil maksimal tentunya dibutuhkan monitor yang tepat. ASUS TUF Gaming VG249Q, dan TUF Gaming VG259QR siap menemani gamers dalam libur panjang kali ini untuk pengalaman bermain berbagai genre game esport yang lebih imersif.

Baca ini juga :

» ASUS Mengumumkan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti
» ASUS Perkenalkan Jajaran Zenbook Baru yang Lebih Powerful dalam Acara The Pinnacle of Performance
» ROG Zephyrus M16 GU603Z, Laptop Gaming Powerful untuk Konten Kreator dan Gamers
» [VIDEO] Monitor Gaming IPS 165Hz Terjangkau buat Esports! Review ASUS TUF VG259QR
» Monitor Gaming IPS 165Hz Terjangkau buat Esports! Review ASUS TUF VG259QR

ASUS TUF Gaming VG249Q


Monitor dengan panel IPS 23,8 inci, Full HD (1920x1080), dengan refresh rate 144Hz yang cepat ini dirancang untuk berbagai game esports secara general. Monitor ini juga dilengkapi waktu respons 1 ms MPRT dan teknologi Adaptive-Sync, untuk gameplay yang sangat lancar tanpa tersendat.

ASUS TUF Gaming VG249Q menghadirkan visual yang memukau dari semua sudut dengan sudut pandang lebar 178 derajat memastikan distorsi minimal dan perubahan warna bahkan saat Anda melihat dari posisi ekstrim sekalipun.

Teknologi canggih khas ASUS juga hadir dalam monitor ini. Mulai dari Shadow Boost, GamePlus, dan Game Visual. Untuk Anda yang menghabiskan waktu cukup lama di depan komputer, teknologi Flicker Free dan ASUS Ultra-Low Blue Light juga disematkan dalam monitor ini.

Pilihan konektivitas yang ditawarkan pun cukup luas, satu buah DisplayPort1.2, satu buah HDMI (v1.4), 1 buah D-sub, serta dukungan audio-in untuk beragam perangkat multimedia. Dengan dudukan yang dirancang secara ergonomis, TUF Gaming VG249Q menyediakan pengaturan Swivel (+62°~-62°), Tilt (+20° ~ -5°), Pivot +90°~-90° (clockwise dan counterclockwise), dan penyesuaian ketinggian (0~150mm) sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan posisi menonton yang ideal. Monitor ini juga kompatibel dengan VESA untuk pemasangan di dinding.

ASUS menawarkan Smart Ambient Aurora Light senilai Rp450.000 secara cuma-cuma untuk menambah estetik dari monitor ini. Pengguna cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang tercantum dalam tautan id.rog.gg/klaimB5. Promo berlangsung hanya dari tanggal 15 April hingga 15 Mei 2022.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, ASUS TUF Gaming VG249Q adalah standard baru dalam monitor esport gaming.

ASUS TUF Gaming VG259QR


Monitor gaming yang didesain khusus untuk para pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini memiliki layar IPS berukuran 24,5 inch, resolusi Full HD (1920x1080), refresh rate 165hz serta built-in speaker. Didukung dengan teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB) dengan response time 1ms (MPRT) dan menghilangkan ghosting untuk visual gaming yang tajam.

ASUS TUF Gaming VG259QR menghadirkan visual memukau melalui panel IPS dengan sudut pandang lebar 178 derajat. Monitor ini juga telah mendukung kompatibilitas dengan G-SYNC, menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus tanpa tearing dan stuttering dengan mengaktifkan VRR (variable refresh rate) secara default.

TUF Gaming VG259QR dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang dapat menunjang pengalaman bermain game. Dimulai dari Shadow Boost, GamePlus, dan GameVisual. Untuk Anda yang menghabiskan waktu cukup lama di depan komputer, teknologi Flicker Free dan ASUS Ultra-Low Blue Light juga disematkan dalam monitor ini.

Soal konektivitas tentu bukan masalah. Di dalam monitor ini tersedia satu buah DisplayPort1.2, dua buah HDMI (v1.4) dan satu buah Earphone Jack yang mendukung beragam perangkat multimedia. Built-in speaker 2watt x2 juga tersedia pada monitor ini. ASUS TUF Gaming VG259QR telah dirancang secara ergonomis dan menawarkan penyesuaian swivel (+90°~-90°), tilt (+33° ~ -5°), pivot +90°~-90°(clockwise dan counterclockwise) dan penyesuaian ketinggian (0~130mm) yang ekstensif bagi penggunanya.

Sama seperti saudaranya, ASUS juga menawarkan Smart Ambient Aurora Light senilai Rp450.000 secara cuma-cuma untuk setiap pembelian TUF Gaming VG259QR. Pengguna cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang tercantum dalam tautan id.rog.gg/klaimB5. Promo ini juga hanya berlangsung dari tanggal 15 April hingga 15 Mei 2022.

ASUS VY249HE


ASUS tentu tidak lupa dengan pengguna non-gamers. Monitor ASUS VY249HE Eye Care dihadirkan dan dirancang khusus dengan mempertimbangkan kesehatan Anda. Monitor ini memiliki teknologi ASUS Eye Care Plus, perlindungan antibakteri yang tahan lama dan dipatenkan pada bezel dan hotkey, serta panel IPS FHD 1920x1080 dengan sudut pandang 178 derajat yang menghadirkan visual luar biasa.

Monitor ini ideal untuk eLearning, bekerja atau hiburan. Kombinasi refresh rate 75Hz dan dukungan AMD FreeSync™ memastikan Anda akan menikmati semua konten secara konsisten. Entah Anda bekerja, belajar, menonton film atau bermain game, Anda pasti menikmati visual yang halus dan cerah dengan VY249HE.

ASUS kembali menyematkan teknologi canggihnya dalam monitor ini. Mulai dari mode Color Augmentation untuk membantu pengguna yang menderita buta warna untuk membedakan warna, Rest Reminder yang akan mengingatkan pengguna kapan saatnya harus meninggalkan layar, ASUS Blue Light Filter terpadu yang disertifikasi TÜV Rheinland melindungi mata dari sinar biru yang berbahaya, serta Teknologi ASUS Flicker Free terpadu yang telah disertifikasi TÜV Rheinland yang dapat mengurangi kedipan di layar untuk memastikan Anda dapat menatap monitor dengan nyaman.

Monitor VY249HE sudah dilengkapi dengan kompatibilitas vesa mount 100x100mm. Untuk mendukung fitur ini, ASUS menawarkan bracket arm ekslusif untuk setiap pembelian monitor VY249HE. Pengguna dapat melakukan klaim dengan mengikuti syarat dan ketentuan pada tautan id.rog.gg/klaimB5. Promo hanya berlangsung dari tanggal 15 April hingga 15 Mei 2022.

ASUS TUF Gaming VG259QR, VG249Q, dan VY249HE sudah tersedia di pasaran dan siap menemani Anda untuk kegiatan gaming ataupun non-gaming dalam libur Idul Fitri kali ini.

Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru