NEWS

Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios dan Walt Disney Co. mencoret Majors dari semua proyek di masa depan setelah aktor tersebut dihukum karena penyerangan dan pelecehan kepada seseorang.

Dalam putusannya, Majors juga dinyatakan tidak bersalah atas satu dakwaan penyerangan yang disengaja pada tingkat ketiga dan satu dakwaan pelecehan berat pada tingkat kedua.

Aktor tersebut ditangkap pada tanggal 25 Maret atas tuduhan penyerangan dan pelecehan , setelah Jabbari menuduh Majors menyerangnya di kursi belakang mobil pribadi setelah dia mengambil teleponnya untuk membaca pesan teks yang dia terima dari wanita lain.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Jabbari menuduh bahwa Majors dengan paksa mengambil ponselnya dari tangannya , menyebabkan cedera yang “sangat menyiksa” di jari tengah kanannya, dan ketika dia keluar dari mobil, Majors memukul bagian belakang kepalanya dan kemudian mencoba memaksanya kembali ke dalam mobil. menyebabkan luka di belakang telinga kanannya.

Selama persidangan yang berlangsung hampir dua minggu , Kantor Kejaksaan Distrik Manhattan merilis serangkaian teks yang meresahkan antara Majors dan Jabbari dan rekaman audio yang digunakan sebagai bukti, termasuk pesan di mana Majors tampaknya berusaha membujuk Jabbari agar tidak pergi ke rumah sakit setelah mendapatkan cedera kepala dan pesan di mana Majors mengancam akan bunuh diri.

keputusan Marvel untuk memutuskan hubungan dengan aktor tersebut merupakan konsekuensi profesional paling terkenal dari penangkapan Majors, dan sekarang hukumannya, hingga saat ini. Dia pertama kali memainkan versi Kang penjahat multiverse-hopping di akhir musim serial Disney+ 2021 “Loki,” sebuah episode yang menjadi mesin penceritaan utama untuk Marvel Cinematic Universe ke depan dan karakter Majors sebagai tokoh penting di masa depan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru