NEWS

Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi

Master-Fakry   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlantica Rebirth Indonesia telah mengumumkan peluncuran server terbaru mereka, Atlantica Rising, pada 11 Januari 2024. Server ini menawarkan beragam fitur yang dirancang untuk memenuhi keinginan para Atlantian.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh game online PC ini adalah Starter Package gratis untuk semua Atlantian, memberikan dorongan awal bagi mereka yang ingin memulai petualangan baru di dunia Atlantica Rising. Selain itu, Reset class juga disediakan secara gratis, memberikan fleksibilitas bagi para pemain untuk menyesuaikan karakter sesuai keinginan.


Tim Atlantica Rebirth Indonesia juga memperkenalkan perubahan signifikan pada Market di server Atlantica Rising. Market di server ini tidak terhubung dengan server lain. Selain itu, kemampuan untuk mengirim Mail dari Server Rising ke server lain atau sebaliknya juga dinonaktifkan.


Keunggulan lain yang ditawarkanadalah Fame Point Rank, sebuah fitur yang akan terupdate setiap hari di website Atlantica. Ini memberikan para pemain peluang untuk bersaing dan mendapatkan pengakuan atas prestasi mereka di dunia Atlantica.

Tidak hanya itu, para Atlantian yang bergabung dengan Atlantica Rising juga akan merasakan keuntungan tambahan seperti bonus EXP eksklusif yang hanya dimiliki oleh server ini. Selain itu, mereka memiliki kesempatan untuk berganti Class secara gratis setiap bulan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru