NEWS

Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Bagas Prawira   |   Rabu, 13 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2K mengumumkan bahwa game mobile Civilization: Eras & Allies telah memasuki tahap soft launch di Indonesia dan sudah dapat dimainkan! Perkenalan pertama Civilization: Eras & Allies oleh 2K terjadi pada tahun 2023. Sebelumnya, game ini telah melalui tahap soft launch di beberapa negara sebelum akhirnya tersedia di Indonesia.


Sumber: Civilization 2K


Civilization: Eras & Allies telah memulai tahap soft launch di beberapa wilayah Asia Tenggara, dimulai dari Indonesia dan Filipina, mulai hari ini. Civilization: Eras & Allies adalah game mobile 4X bergenre social strategy. Ini merupakan game standalone dari franchise Civilization dan dapat dimainkan secara gratis. Civilization: Eras & Allies menawarkan mekanisme permainan lintas era yang menarik dan unik,” kata juru bicara 2K.


Sumber:Civilization 2K


Selain itu, diungkap juga bahwa 2K dan developer Firaxis memiliki rencana untuk pengembangan game Civilization selanjutnya. 2K telah mengkonfirmasi bahwa kehadiran Civilization: Eras & Allies tidak akan berdampak pada pengembangan seri utama game Civilization.

“Seperti yang kami umumkan tahun lalu, Firaxis Games sedang mengembangkan seri selanjutnya untuk franchise game Civilization. Kami akan bekerja sama dengan mitra eksternal yang khusus dalam pembuatan game social strategy untuk mengembangkan Civilization: Eras & Allies,” ucapnya.

Civilization: Eras & Allies telah tersedia untuk diunduh di Google Play untuk perangkat Android, sementara versi iOS akan menyusul.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali
» [First Impression] NBA 2K23: Seri Terbaik dari Seluruh Franchise NBA 2K!
» Civilization Versi Mobile Diumumkan Berjudul Civilization: Reign of Power!
» Guru Sejarah Ini Gunakan Game Civilization dan Humankind untuk Kegiatan Belajar Mengajar



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru