NEWS

Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 16 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fallout Series di Prime Video telah mempersembahkan sebuah easter egg yang menyulut antusiasme para penggemar dari game post-apocalyptic RPG milik Bethesda yang sangat populer. Salah satu kejutan paling menarik adalah penampilan nomor telepon Vault-Tec yang muncul di layar pada Episode 6, yang kemudian memicu kehebohan di berbagai platform media sosial ketika para penggemar berbondong-bondong untuk mencari tahu makna di baliknya.

Nomor telepon tersebut muncul saat Cooper Howard (diperankan oleh Walter Goggins) memandu penonton melalui sebuah infomercial tentang vaults dan mendorong mereka untuk menghubungi nomor tersebut guna mendapatkan tempat di tempat perlindungan. Nomor tersebut, 213-25-VAULT menarik perhatian dengan jelas.

"Pesan yang dikirim ke Vault-Tec telah diterima dengan baik. Jadwal pertemuan berikutnya yang tersedia adalah dalam 33 minggu ke depan. Harap persiapkan diri Anda!" demikian bunyi pesan yang dilaporkan oleh beberapa pengguna Twitter. "Selamat! Kami akan menghubungi Anda jika ada jadwal pertemuan yang tersedia," begitulah isi pesan kedua setelah memilih untuk berlangganan untuk menerima pemasaran berkelanjutan dan informasi lainnya.

Baca ini juga :


» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata

Antusiasme para penggemar meningkat ketika mereka mulai berspekulasi apakah pesan rahasia ini hanya sebuah trik atau bocoran untuk pengumuman penting terkait dunia Fallout di masa depan. Sebagian orang percaya bahwa referensi 33 minggu dalam pesan teks tersebut mungkin berhubungan dengan Vault 33, sementara pendapat lain berspekulasi bahwa pesan tersebut dapat memberikan petunjuk tentang kemungkinan berita terkait game atau adaptasi TV yang akan diumumkan pada bulan November (33 minggu ke depan dari waktu saat ini).



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru