NEWS

Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Valenc26   |   Selasa, 23 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang gak tau Seal Online? Game favorit yang selalu ramai dimainkan di warnet, ngarepin dapet Ruby sambil tegang gigitin jari dan item-item yang bagus. Nah bagi para penggemar Seal Online, kali ini Playwith meluncurkan game terbarunya, Seal: WHAT the FUN! kemunculan Seal: WHAT the FUN bagaikan angin segar karena selama ini game Seal Online yang kita ketahui adalah game multiplayer RPG online. Game Seal baru ini hadir dengan konsep yang bener-bener berbeda jauh dari pendahulunya, bahkan mengundang rasa penasaran dan antusiasme para gamers untuk mencoba.

Kebetulan KotakGame beruntung nih udah ikutan daftar pre-register dan berkesempatan untuk merasakan keseruan Seal: WHAT the FUN dalam event CBT yang diadakan pada tanggal 20-21 April lalu. Penasaran bagaimana keseruannya? Yuk simak ulasan KotakGame!

Berubah Menjadi Monster Lucu dan Bertanding dalam Kekacauan yang Menghibur

Seal: WHAT the FUN adalah game battle royale casual yang memungkinkan kamu untuk bertanding dengan teman dan pemain lain hingga berjumlah 20 pemain. Yang paling menariknya nih, disini kamu bukan menjadi petualang penakluk monster di dunia Shiltz, namun kamu berperan sebagai monsternya untuk mengalahkan 19 pemain lainnya dan menjadi juara.


Di awal permainan, kamu akan mendapatkan tiga pilihan monster ikonik Seal Online yang dulu menemanimu seperti Rascal Rabbit, Blanco, dan Snowball. Rascal Rabbit atau yang dulu kita kenal sebagai Wawa, masih sama nih ekspresinya galak dan marah. Ada 6 karakter monster yang bisa kamu pilih dan semuanya super lucu abis! Di lobby game, kamu bebas memilih dan mengganti karaktermu kapanpun sebelum bertanding. Seiring waktu, kamu juga bisa mendapatkan dan menggunakan monster Seal lucu lainnya.

Hadapi Berbagai Mini Game Menantang dan Rasakan Sensasi Penuh Kejutan

Lanjut kita bahas mengenai gameplay. Permainan ini menghadirkan berbagai mini game menarik dan penuh tantangan yang menurut KotakGame cukup menantang untuk para bocil. Terdapat 3 ronde dengan mini game seru yang selalu berganti agar kamu tidak bosan. Di setiap ronde, para pemain akan terus bertanding hingga tersisa satu pemenang.

Ronde pertama, kamu harus melewati rintangan dan mencapai garis finish. Dari 20 pemain, hanya 16 besar yang berhak melaju ke ronde berikutnya. Pada ronde yang kedua, para pemain dibagi menjadi 2 tim dan saling berhadapan. Kerja sama tim menjadi kunci untuk mengalahkan tim lawan, di mana semua pemain tim yang kalah akan tereliminasi. Tapi kalau ngak bisa kerja sama sih babak-belur juga yah dan bisa-bisa kamu malah kalah. Ronde ketiga adalah penentuan pemenang. Di sini, kamu akan dihadapkan pada mini game acak. Menjadi pemain terakhir yang bertahan atau tercepat mencapai garis finish akan mengantarkanmu pada kemenangan.

Walaupun awalnya terlihat sederhana, jangan sekalipun meremehkan game party. Karena game ini penuh kejutan dan membutuhkan keberuntungan untuk meraih kemenangan di tengah kekacauan dan keseruan. Rintangannya sih keliatannya lucu tapi menipu, kemudian ada item tambahan yang memberikan efek beku pada pemain, dan variasi map yang selalu baru menghadirkan tantangan berbeda di setiap pertandingan. Pastinya akan kocak, seru dan juga kacau karena kamu akan berusaha menghindari atau melewati rintangan tapi mendadak ditabrak oleh pemain lain sehingga kamu terjatuh atau keluar dari arena.

Kustomisasi dan Visual yang Menawan

Selain bermain di dalam map ada hal apa lagi yang seru? Tentu saja ngedandanin karaktermu! Tuh liat Rascal Rabbit keren kan pakai armor gagah seperti Warrior di Seal Online. Opsi kustomisasi yang beragam memungkinkan kamu untuk tampil unik sesuai seleramu. Mau terlihat keren, gagah, cantik, imut dan lucu pun pokoknya bisa, kamu tinggal beli outfit yang kamu suka dengan koin yang berwarna ungu yang berada di pojok kanan atas.


Satu lagi yang patut diacungi jempol, visual dan grafis dalam game ini memanjakan mata. Detail-detail map yang menggemaskan, penggunaan warna-warna yang cerah, pantulan cahaya matahari pada permukaan kolam renang yang bergelombang dan visual yang memukau membuat KotakGame takjub saat bermain. Bisa dibilang, grafis Seal: WHAT the FUN adalah salah satu yang terbaik di antara game-game Seal sebelumnya.

Baca ini juga :


» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Kesimpulannya, Seal: WHAT the FUN bukan hanya sekadar game party royale biasa pada umumnya. Kehadiran game ini pun jadi penyegar bagi para penggemar Seal Online dari perpaduan gameplay seru, map dengan tingkat kesulitan yang random, visual menawan dan pemilihan warna yang cerah, dan kustomisasi karakter yang beragam menjadikannya pilihan tepat untuk mengisi waktu luang bersama teman dan keluarga.

Siap bertanding dan bersenang-senang di Seal: WHAT the FUN? Game ini akan hadir di tahun ini, nantikan kehadiran game ini untuk merasakan keseruan sensasi game party royale yang tak terlupakan dan kegembiraan tanpa batas.


Link official website: https://bit.ly/playsealwtf

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru