NEWS

Anime One Piece Akan Memulai Arc "Whole Cake Island" Pada 9 April Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti manga-nya dimana Luffy dan kawan-kawan yang sedang menyelematkan Sanji di Whole Cake Island sudah hampir mencapai klimaksnya. Pada anime-nya kini Luffy dan kawan-kawan baru akan menuju Whole Cake Island untuk menyelematkan Sanji. Tetapi sepertinya kalian harus bersabar dulu, karena akan ada filler arc "Marine Rookie" pada saat perjalanan Luffy menuju Whole Cake Island.

Nah, lalu kapan arc "Whole Cake Island" dimulai? Arc Marine Rookie berlangsung tiga episode dari tanggal 19 Maret sampai dengan 2 April. Jadi arc "Whole Cake Island" akan dimulai pada Episode 783 tanggal 9 April mendatang.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Pada filler arc "Marine Rookie" akan berfokus pada Luffy dan kawan-kawan untuk menyelematkan Sanji di Whole Cake Island. Namun pada saat perjalanan, mereka kehabisan bahan makanan, dan mereka memutuskan untuk menyusup ke markas angkatan laut untuk menambah pasokan makanan. Apesnya, mereka dihadang oleh tiga rookie angkatan laut yang sebelumnya adalah anak buah sang mantan Admiral Aokiji.

Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita akhir Whole Cake Island dan akan segera selesai dan lanjut ke Wano Country dan Reverie Council. Oda juga mengungkapkan bahwa di tahun 2017 ini akan ada banyak kejutan besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru